Search

Meski Sudah Menikah, Keakraban Song Hye Kyo & Yoo Ah In Tak Berubah

Kapanlagi.com - Song Hye Kyo memang terkenal memiliki kedekatan yang begitu akrab dengan Yoo Ah In. Saking akrabnya, mereka berdua bahkan pernah digosipkan pacaran. Kedekatan ini tampaknya tidak berubah meski Song Hye Kyo telah menikah dengan Song Joong Ki.

Lewat akun Instagramnya, Song Hye Kyo tampak memberikan dukungan untuk film baru Yoo Ah In yang berjudul BURNING. Ia memposting poster dan trailer dari film yang juga dibintangi Steven Yeun tersebut.

Burning MERUPAKAN film yang digarap oleh sutradara Lee Chang Dong. Proyek yang akan premiere pada Mei mendatang itu menceritakan dua pria dan seorang wanita yang terlibat dalam hubungan yang cukup rumit.

Song Hye Kyo memberikan dukungan untuk Yoo Ah In. © Instagram/kyo1122Song Hye Kyo memberikan dukungan untuk Yoo Ah In. © Instagram/kyo1122

Selain Yoo Ah In, aktor Hollywood Steven Yeun bakal itu bermain. Seorang aktris rookie bernama Jeon Jong Seo bakal beradu akting dengan dua bintang populer tersebut.

Dua bintang yang bernaung di bawah agensi yang sama itu memang sejak lama tidak segan menunjukkan persahabatan mereka. Yoo Ah In sendiri juga merupakan sahabat dekat dari Song Joong Ki sejak mereka membintangi drama SUNGKYUNKWAN SCANDAL.

Keakraban dua seleb yang seperti kakak-adik ini bisa dilihat dari Yoo Ah In yang mengirimkan food truck untuk Song Hye Kyo. Termasuk saat sang aktor muncul sebagai cameo dalam DESCENDANTS OF THE SUN untuk memberikan dukungan padanya. Meski sudah menikah, persahabatan Song Hye Kyo tetap terjalin baik dengan Yoo Ah In.

#Jangan Lewatkan

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/meski-sudah-menikah-keakraban-song-hye-kyo-38-yoo-ah-in-tak-berubah-02eadc.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Meski Sudah Menikah, Keakraban Song Hye Kyo & Yoo Ah In Tak Berubah"

Post a Comment

Powered by Blogger.