Search

Dipertemukan Dengan Shinta Bachir, Robbi Abbas Sempat Kasihan

Kapanlagi.com - Masih ingat dengan nama Robbi Abbas? Namanya populer gara-gara disebut sebagai mucikari di dunia prostistusi para artis. Sederet nama selebritis cantik Tanah Air pun disebut-sebut pernah bekerja sama dengan Robbi untuk urusan prostitusi. Beberapa selebritis yang disebut antara lain berinisial SB, TM, dan AA.

SB yang dimaksud oleh Robbi diduga sebagai artis Shinta Bachir. Robbi pun berkesempatan bertemu dengan Shinta di sebuah acara yang sebelumnya mengaku tak kenal dengan dirinya. Robbi lalu menjelaskan tentang pertemuannya dengan sosok Shinta.

"Bukan nggak mengenal, dia bilang dia mengenal saya Alhamdulillah di acara program pagi ini saya dipertemukan. Sebenarnya saya sedikit frozen, kaget karena enggak menyangka Shinta bakal datang. Tetapi Alhamdulillah terima kasih sudah mempertemukan saya dengan Shinta dan Alhamdulillah saya sudah mendengar dari mulut Shinta langsung alasan kenapa dia tidak mengenal saya," kata Robbi saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/4/2018).

Shinta berikan penjelasan kenapa dia mengaku tak kenal Robbi © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaShinta berikan penjelasan kenapa dia mengaku tak kenal Robbi © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Sempat dia berkomentar dan ada ketegangan karena mencari siapa yang benar siapa yang salah, siapa yang salah siapa yang benar. Karena nggak ada endingnya, tapi akhirnya kami sudah saling memaafkan sih. Mungkin kalau dibilang lagi, kita tadinya teman baik, sekarang tetap berteman baik," lanjutnya.

Dengan pertemuan ini Robbi merasa lega karena apa yang dulu dia katakan adalah fakta. Dia merasa tak punya beban karena bukan artis. Oleh karena itu dia senang bisa dipertemukan dengan Shinta 

"Sebenarnya pengin juga sih dikonfrontir dengan yang lain-lain atau mungkin kalian yang kenal aku, enak di-publish seperti ini atau kita ketemu baik-baik? Mungkin baik-baik lebih enak daripada ke-publish seperti ini. Saya juga nggak tega tadi lihat Shinta nangis. Tadi juga saya sempat benar-benar nge-blank. Antara nge-blank kaget dan kasihan. Saya juga punya kakak perempuan," pungkas Robbi.

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

(kpl/far/pit)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/dipertemukan-dengan-shinta-bachir-robbi-abbas-sempat-kasihan-21cc45.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dipertemukan Dengan Shinta Bachir, Robbi Abbas Sempat Kasihan"

Post a Comment

Powered by Blogger.