Search

Demian Mengaku Jagokan Jeki Yoo Pesulap Asal Korea di 'THE GRAND MASTER ASIA'

Kapanlagi.com - Terlibat dalam acara baru SCTV THE GRAND MASTER ASIA, Demian Aditya dipercaya menjadi juri ikut menilai para peserta. Ia pun mengungkap kalau ada seorang peserta yang mencari perhatiannya.

Menurut Demian, magician asal Korea yakni Jeki Yoo tak pernah gagal memberikan penampilan yang tak terduga setiap minggunya. Suami Sara Wijayanto tak segan mengungkapkannya pada sang peserta.

"Ada satu peserta yang sebenarnya saya suka banget dari jaman dulu, sebelum dia jadi peserta Grand Master Asia. Satu orang namanya Jekki Yoo," ucap Demian Aditya di saat promosi program THE GRAND MASTER ASIA di Radio Gen FM, kawasan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (6/4).

Demian mengaku kagum pada penampilan Jeki Yoo. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoDemian mengaku kagum pada penampilan Jeki Yoo. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Saya suka banget karena saya lihat permainan dia menarik, ide-idenya tuh fresh, dan pas dia ikut (THE GRAND MASTER ASIA) saya senang," tambahnya.

Meski sudah blak-blakan mengakui kemampuan Jeki Yoo dan menjagokannya untuk memenangkan ajang ini.  Meski begitu, ia tak bisa memprediksi hasil akhir dari ajang THE GRAND MASTER ASIA karena persaingan yang begitu kuat.

"Dia salah satu jagoan gua, tapi nggak tau ya. Yaa gitu, saingannya juga berat. Tiap minggu yang saya pikir performancenya bakal keren kadang ada yang turun dan ada pesulap yang tadinya biasa-biasa aja tiba-tiba bisa keren banget," pungkas Demian Aditya.

(Reporter: Bintang.com/Rivan Yuristiawan)

#Jangan Lewatkan

(kpl/bin/jje)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/demian-mengaku-jagokan-jeki-yoo-pesulap-asal-korea-di-the-grand-master-asia-a37e20.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Demian Mengaku Jagokan Jeki Yoo Pesulap Asal Korea di 'THE GRAND MASTER ASIA'"

Post a Comment

Powered by Blogger.