Search

[FOTO] Jelang Pernikahan, Meghan Markle & Pangeran Harry Malah Sibuk ...

Kapanlagi.com - Tak lama lagi Pangeran Harry akan segera melepas masa lajangnya. Bersama sang tunangan, Meghan Markle, mereka akan menggelar acara pernikahannya pada tanggal 19 Mei mendatang. Jelang hari H yang sudah semakin dekat, tentu ada banyak persiapan yang dilakukan oleh keduanya.

Namun ternyata, hingga saat ini Harry dan Meghan masih saja disibukkan dengan berbagai tugas kerajaan. Terbukti, baru-baru ini salah satu kamera paparazzi berhasil mengabadikan momen kemunculan mereka di trial Invictus Games 2018 di University of Bath, Inggris.

Nggak heran jika kemunculan mereka saat itu benar-benar sukses mencuri perhatian. Terlebih lagi, Meghan dan Harry juga kompak berdandan santai dan casual, sedikit berbeda dari biasanya.

Harry dan Meghan masih menjalankan misi kerajaan © AFPHarry dan Meghan masih menjalankan misi kerajaan © AFP

Berada di tengah-tengah lapangan, Harry dan Meghan terlihat kompak dengan atribut Invictus Games yang mereka kenakan. Untuk menahan hawa dingin dari angin yang bertiup kencang, Harry pun memakai jaket yang sama.

Sementara itu Meghan tampak memadukan polo shirt-nya dengan celana hitam dan coat berwarna hijau khaki. Meski berdandan lebih casual dari biasanya, wanita yang pensiun dari dunia hiburan ini tetap memakai heels hingga meninggalkan kesan elegan.

Di lain foto sempat terlihat momen saat rambut Meghan jadi berantakan gara-gara hembusan angin yang cukup kencang. Well, sepanjang acara berlangsung, Meghan dan Harry terlihat sangat santai dan menikmati momen kunjungannya kali ini. Makin nggak sabar deh ya menanti seperti hari besar mereka? ;)

Seputar Meghan Markle:
 

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/foto-jelang-pernikahan-meghan-markle-38-pangeran-harry-malah-sibuk--1eba9c.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "[FOTO] Jelang Pernikahan, Meghan Markle & Pangeran Harry Malah Sibuk ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.