Search

Chacha Frederica Berhijab, Namun Tak Anggap Dirinya Lebih Baik Dari Kemarin

Kapanlagi.com - Chacha Frederica yang baru saja memutuskan berhijan mengaku tak ingin dianggap sudah lebih baik akhlaknya. Ia menegaskan dirinya saat ini masih sama dengan dirinya yang sebelumnya. Yang menjadi pembeda hanya saat ini ia memutuskan menutup auratnya saja.

"Jadi sebenarnya tak ada yang berubah ya. Hanya penampilan saja. Aku juga setelah berhijab ini gak mau dikotak-kotakkan," tutur Chacha Frederica di Margo City, Depok, Jawa Barat, Jumat (6/4/2018).

Pasca memutuskan berhijab, Chacha masih tetap menjaga hubungannya dengan teman dan rekan lamanya. Termasuk hubungan dengan Girlsquad, geng arisannya bersama Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar.

Chaha bersama Girlsquad. © Instagram.com/chafredericaChaha bersama Girlsquad. © Instagram.com/chafrederica

tak ada yang berubah dari hubungan para perempuan keren ini. "Di Girlsquad, semua ngomongin diri sendiri. Namanya teman saling bersendau gurau. Saling becandaan aja ya, jadi biasa aja sebenarnya," ujarnya.

Dalam Girlsquad tiap anggotanya memang saling terbuka, hal ini ditujukan agar tak ada omongan di belakang. "Kita terbuka, fair-fairan aja. Kalau ada sesuatu kita sampein, sori. Tapi setelah itu selesai. Kita ga ada omongan di belakang," ucapnya.

Ditambahkan olehnya, dalam hal omongan atau pembicaraan tak ada yang berubah dari Chacha ketika bersama dengan teman-temannya. Chacha bahkan masih tetap senang bernyanyi bersama Nia Ramadhani Dkk.

"Pembicaraannya direm dalam hal apa? Apa yang dilarang oleh agama itu cuma dua, fitnah ama ghibah. Kalau yang sampaikan itu tidak benar, itu fitnah. Kalau sesuatu tidak mengenakan tapi benar, itu ghibah. Nyanyi masih bisa, gak usah lebai. Aku tetap jadi aku yang biasanya tapi ga melawan syariat," tukas Chacha.

Reporter: Ruswanto/Bintang.com

Baca juga:
Berita Foto

(kpl/bin/rna)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/chacha-frederica-berhijab-namun-tak-anggap-dirinya-lebih-baik-dari-kemarin-57788d.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Chacha Frederica Berhijab, Namun Tak Anggap Dirinya Lebih Baik Dari Kemarin"

Post a Comment

Powered by Blogger.