Search

Acha Septriasa Sempat Ikuti Cast Film 'FANTASTIC BEAST'

Kapanlagi.com - Aktris cantik, Acha Septriasa sudah malang melintang di dunia perfilman Tanah Air sejak tahun 2005 silam. Sejumlah judul top telah Ia bintangi, seperti HEART, KOALA KUMAL, SABTU BERSAMA BAPAK hingga yang terakhir, KARTINI. Bahkan tahun ini, sudah ada beberapa judul film Acha yang juga sudah siap tayang.

Nah, belum lama ini, Acha membeberkan sebuah fakta unik. Ternyata ibu satu anak itu sempat mendapatkan tawaran, bahkan menjalani casting untuk sebuah film box office Hollywood. Ya, Acha hampir saja mendapatkan role sebagai Maledictus di film serial FANTASTIC BEAST: THE CRIME OF GRINDELWALD. Kabar itu dipaparkan Acha melalui sebuah postingannya di Instagram.

"Ketika mengandung Brie di usia ke-2 bulan, di siang hari aku mendapat sebuah email dari casting agency di London, sebuah kesempatan yang langka. Email yang masuk itu panggilan casting dari casting director Fiona Weir yang mencari talent untuk film yang diberi judul sementara 'Voltaire' - strictly confidential. Script datang dalam sebuah portal yang bisa didownload hanya dalam 2 jam saja, dengan menggunakan password yang mereka bisa confirm dari email si penerima saja, tulisan terms and condition-nya pun lengkap dengan tanda tangan calon pembaca script, tertulis screen captured is forbidden and automatically logged out," tulis Acha pada caption video postingannya.

"Saat itu peran yang aku baca sebagai Natalie berdialog dengan Charles, berada di rooftop kota Paris, sebuah karakter yang rapuh yang bisa menjelma menjadi siluman. Hahahahah agak clueless sebenernya karakter fantasy apa ini?  Setelah casting dari bulan Februari sampe April, bulan Juni baru diberikan kepastian apakah role yang selama ini dimainkan itu. Dan ternyata.. It's a Fantastic Beast: The Crime of Grindelwald, sebagai Maledictus siluman ular," sambungnya.

Sayangnya, Acha tidak jadi mengambil peran tersebut. Bukan karena gagal, melainkan kondisinya yang kala itu tengah hamil besar. Ada sedikit rasa kecewa, namun Acha percaya jika kesempatan lain pasti akan datang di lain waktu.

"Dengan kondisi hamil menuju 7 bulan, kesempatan itu terlewat dengan datangnya Brie ke dalam hidupku. Harapanku, semoga mimpi itu akan datang kembali suatu saat nanti, datang dari seluk beluk rahasia-Nya, yang menyapa lewat keajaiban-keajaiban. Banyak orang yang bilang dalam meniti karir itu, tidak hanya butuh tampang, bukan hanya bakat, bukan hanya beruntung, tapi harus Tepat, tepat dan spesial. Kesempatan itu datang once in a Life time. Or they Gone, just like the wind blows," pungkasnya.

Wah, andai saja Acha jadi main di film itu, Ia bakal ikut meramaikan daftar artis seni peran Tanah Air yang pernah main di film Hollywood. Seperti diketahui, sebelumnya sudah ada nama-nama seperti Joe Taslim, Yayan Ruhian hingga Iko Uwais.

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/acha-septriasa-sempat-ikuti-cast-film-fantastic-beast-26ae92.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Acha Septriasa Sempat Ikuti Cast Film 'FANTASTIC BEAST'"

Post a Comment

Powered by Blogger.