Search

Dikabarkan Menikah Bulan Ini, Sonam Kapoor dan Anand Ahuja Sudah Sebar Undangan?

Kapanlagi.com - Sonam Kapoor kembali dikabarkan bakal menikah dengan kekasihnya, Anand Ahuja. Bukan pertama kalinya Sonam dan Anand disebut bakal nikah, namun hingga kini kabar itu masih rumor belaka.

Tapi berita yang baru-baru ini beredar, Sonam Kapoor dan Anand disebut-sebut bakal menikah pada bulan April ini. Bahkan sumber yang diwawancara Pinkvilla menyebut bahwa pasangan ini sudah menyebarkan undangan ke beberapa kerabat dan sahabat dekat mereka.

Sempat disebut bakal menikah di Jenewa, Swiss, namun sumber terbaru menyatakan bahwa Sonam dan Anand akan menikah di Mumbai. Sumber ini menyebut bahwa acara itu akan berlangsung di sebuah hotel, namun tak menyebutkan tempat tepatnya.

Sonam Kapoor dan Anand Ahuja menikah akhir bulan April ini? ©Times of IndiaSonam Kapoor dan Anand Ahuja menikah akhir bulan April ini? ©Times of India

Sederet selebritis yang dikabarkan bakal diundang adalah Ranbir Kapoor, Kareena Kapoor, Deepika Padukone dan banyak seleb lainnya. Selain itu Sonam juga mengundang para kru dan pemain untuk hadir di acara bahagianya.

Sayangnya hingga saat ini Sonam Kapoor dan Anand Ahuja belum memberikan keterangan apapun. Pihak keluarga juga tak mau membuka suara soal kabar bahagia ini.

Hubungan Sonam dengan Anand sudah berlangsung selama beberapa tahun. Dan mereka baru membuka soal hubungan ini beberapa bulan lalu, dan sekarang dikabarkan siap menikah.

Yang Ini Nggak Kalah Hot!!!

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/dikabarkan-menikah-bulan-ini-sonam-kapoor-dan-anand-ahuja-sudah-sebar-undangan-089758.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dikabarkan Menikah Bulan Ini, Sonam Kapoor dan Anand Ahuja Sudah Sebar Undangan?"

Post a Comment

Powered by Blogger.