Search

Cara Baru Siti Badriah, Menyapa & Bergoyang Secara Live Streaming

Kapanlagi.com - Para penyanyi memang nggak harus menggelar konser langung untuk tampil di hadapan penggemar. Saat ini, live streaming menjadi pilihan utama bagi para seleb dan penyanyi untuk bisa menyapa langsung fans mereka.

Menyapa penggemar secara langsung lewat live streaming merupakan pengalaman pertama yang dirasakan pedangdut Siti Badriah. Perempuan kelahiran 11 November 1991 ini tak ragu bercerita soal perjalanan karirnya dari awal hingga saat ini.

"Baru kali ini saya berkesempatan menyapa penggemar secara live streaming. Ternyata seru banget bisa bernyanyi dan bergoyang bareng, bisa berinteraksi langsung juga," ucap Siti Badriah.

Siti Badriah bakal lakukan streaming di Bigo. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoSiti Badriah bakal lakukan streaming di Bigo. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Tidak hanya Siti Badriah, beberapa artis Nagaswara seperti Hesty Klepek-Klepek dan Denias turut hadir dalam acara eksklusif dalam acara bertajuk Bigoyang Bareng Nagaswara. Selama 1,5 jam acara tersebut tayang setiap Rabu mulai pukul 19.00 WIB.

"Program ini lahir dari besarnya animo masyarakat yang kami lihat dari beberapa bulan terakhir. Bermula dari besarnya antusiasme peserta kontes Bintang Biduan Bigo pada Januari lalu dan banyaknya pengguna yang menyukai konten musik, terutama dangdut," kata Aswin Atonie selaku Head of Marketing Bigo Live Indonesia.

Tentu saja, ada misi khusus dari kolaborasi tersebut, yakni memajukan musik dangdut Tanah Air. Makanya, Aswin mengaku senang bisa bekerjasama dengan para pedangdut Indonesia, seperti Siti Badriah.

#Jangan Lewatkan

(kpl/aal/jje)

Let's block ads! (Why?)

https://musik.kapanlagi.com/berita/cara-baru-siti-badriah-menyapa-38-bergoyang-secara-live-streaming-1e2924.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cara Baru Siti Badriah, Menyapa & Bergoyang Secara Live Streaming"

Post a Comment

Powered by Blogger.