Search

Rela Bangun Pagi Sambil Berseragam TNI AU, Ini yang Baim Wong Lakukan

Kapanlagi.com - Tidak hanya sibuk dengan kegiatan syuting, artis Baim Wong juga aktif di berbagai kegiatan sosial. Salah satunya adalah kegiatan sosial bersama PIA (Persatuan Istri Prajurit Angkatan Udara) Ardhya Garini. Bertepatan dengan HUT TNI AU ke 72, Baim bersama PIA Ardhya Garini menggelar cek kesehatan gratis sejak pagi hari.

"Kalau saya sendiri sebagai sahabat PIA Ardhya Garini sudah dua tahun ya. Dan kenapa saya senangnya ikut di sini, selalu ada kegiatan sosial yang dilakukan. Saya tidak mau mengerjakan sesuatu, apalagi harus bangun pagi, tapi sesuatu yang nihil buat saya. Dan selama dua tahun ini saya lebih mengetahui bagaimana lebih menghargai TNI seperti apa," kata Baim saat ditemui di Kawasan Halim, Jakarta Timur, Sabtu (7/4).

Baim Wong menjadi tamu kehormatan dalam aksi sosial bersama PIA Ardhya Garini © KapanLagi.comBaim Wong menjadi tamu kehormatan dalam aksi sosial bersama PIA Ardhya Garini © KapanLagi.com

Seperti yang dikatakan Baim bahwa dirinya telah dua tahun ikut dalam kegiatan sosial yang digelar PIA Ardhya Garini. Selaku Ketua Umum PIA Ardhya Garini, Ayu Yuyu Sutisna mempunyai alasan kenapa tahun ini mereka lebih fokus dalam hal kesehatan.

"Kalau saya lihat saat ini kesadaran kesehatan masyarakat maupun anggota agak sedikit berkurang karena banyaknya penyakit terutama gigi, kolesterol. Di sini kami juga menghadirkan dokter-dokter dan kebetulan dokter ini adalah anggota PIA Ardhya Garini," beber Ayu Yuyu Sutisna.

Dalam kegiatan ini, Baim memang didaulat untuk menjadi tamu kehormatan. Ia pun diberi kesempatan untuk mengenakan seragam kebesaran TNI AU.

"Keren banget bangga lah terus habis itu saya lihat gagah banget makanya langsung saya bilang saya minta pakai seragamnya. Untuk make saja bangga gimana ikut pelatihan ya. Ternyata susah ya masuknya (AU). Ternyata susah sekali hanya 10 persen dari 100 persen dan ada latihan fisik segala," pungkas Baim Wong.

Baca Juga:
Berita Foto

(kpl/pur/gen)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/rela-bangun-pagi-sambil-berseragam-tni-au-ini-yang-baim-wong-lakukan-353da9.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rela Bangun Pagi Sambil Berseragam TNI AU, Ini yang Baim Wong Lakukan"

Post a Comment

Powered by Blogger.