Search

[FOTO] Hot Daddy! Gantengnya Chris Hemsworth Saat Asuh Anak

Kapanlagi.com - Wanita mana yang nggak bakal jatuh hati saat melihat pesona yang dimiliki Chris Hemsworth? Nggak cuma ganteng, aktor satu ini juga bertubuh kekar, populer, dikagumi karena bakat aktingnya yang mumpuni, hingga mampu menjadi sosok suami sempurna bagi Elsa Pataky.

Namun ternyata pesona yang dimiliki Chris tak hanya berhenti sampai di situ saja. Aktor berusia 34 tahun ini juga mampu menjadi ayah terbaik bagi anak-anaknya, Tristan, Sasha, dan India Rose Hemsworth.

Terbukti, meski selalu disibukkan dengan kegiatan syuting, Chris tak pernah lupa untuk meluangkan waktunya bersama sang buah hati, begitu juga dengan kali ini. Ia baru saja tertangkap hangout bareng si kecil India Rose dan menonton pertandingan Commonwealth Games.

Chris hangout berdua saja bareng India © AFPChris hangout berdua saja bareng India © AFP

Menghabiskan waktu berdua saja bersama sang putri, Chris terlihat asyik menonton pertandingan renang tersebut. Pasangan ayah dan anak ini bahkan kompak memakai baseball cap untuk melindungi kepalanya dari sinar matahari.

Sambil menggendong dan memangku putri tercinta, Chris beberapa kali melemparkan pandangannya ke arah kamera media. Di lain foto tampak momen manis ketika mereka berbagi canda hingga momen saat Chris mengecup manja putrinya.

Tanpa kehadiran Elsa di sisinya, Chris mampu mengasuh putrinya dengan sangat baik. Si kecil India pun bisa merasakan momen intimnya berdua saja bersama sang ayah. Benar-benar momen berharga yang tak ternilai bukan? ;)

Seputar Chris Hemsworth:

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/foto-hot-daddy-gantengnya-chris-hemsworth-saat-asuh-anak-5e912f.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "[FOTO] Hot Daddy! Gantengnya Chris Hemsworth Saat Asuh Anak"

Post a Comment

Powered by Blogger.