Search

Setia Dampingi Lyra Virna, Fadlan: Saya Akan Selalu Ada di Depan Dia

Kapanlagi.com - Hingga saat ini, masalah hukum yang menyangkut nama Lyra Virna belum juga selesai. Sebagai suaminya, Muhammad Fadlan pun terus memberikan support terbesarnya untuk mendukung sang istri yang sedang menjalani proses hukum yang cukup panjang ini.

Seperti yang kita tahu, saat ini Lyra Virna ditetapkan sebagai tersangka dugaan pencemaran nama baik oleh Lasty Anniesa. Tak terima dengan hal tersebut, ia pun melaporkan balik pemilik ADA Tour and Travel tersebut.

"Saya akan selalu ada di depan dia, lindungin dia semampu saya lah insya Allah," tutur Fadlan saat ditemui di studio Trans TV, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Senin (9/4).

Fadlan tetap setia temani sang istri yang terjerat kasus hukum © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoFadlan tetap setia temani sang istri yang terjerat kasus hukum © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Tak hanya selalu menemani Lyra, Fadlan juga berusaha untuk selalu menenangkan anak-anaknya. Lewat wawancara yang sama, aktor ganteng berusia 40 tahun ini menyampaikan jika anak-anaknya takut jika sang ibu ditahan polisi.

"Anak-anak yang jelas kalau aku bawa map (nanya), 'Umi ke Polda ya? Tapi pulang kan Umi?' gitu mereka. Ya daddy-nya selalu ngomong, 'Ada daddy insya Allah nggak kenapa-kenapa'. Jadi setiap aku pulang dari Polda, anak-anak tuh senang banget," lanjutnya.

Di saat Fadlan tetap setia menemani dirinya dalam setiap proses hukum, Lyra pun melihat kasus ini sebagai cobaan yang diberikan Allah padanya. Saat ini ia hanya berserah diri sambil terus melakukan usaha terbaik untuk membuktikan jika dirinya tidak bersalah.

"Pusing, tapi bismillah aja mas. Kekuatan Allah jauh lebih besar dari kekuatan apapun, kekuatan manusia manapun. Memang kadar Allah jalannya harus kaya gini, bismillah aja," pungkas mantan model dan pesinetron cantik ini.

Reporter: Ruswanto

Seputar Lyra Virna:

(kpl/bin/sry)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/setia-dampingi-lyra-virna-fadlan-saya-akan-selalu-ada-di-depan-dia-d1241b.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Setia Dampingi Lyra Virna, Fadlan: Saya Akan Selalu Ada di Depan Dia"

Post a Comment

Powered by Blogger.