Search

Gempi Lebih Tenar Daripada Orang Tuanya, Gisel Kadang Merasa Sedih

Kapanlagi.com - Gempita Nora Marten atau yang sering dipanggil Gempi memang jadi salah satu anak artis yang jadi pusat perhatian publik. Tingkah lucu Gempi memang selalu bikin gemas saat muncul di akun Instagram orang tuanya ataupun layar kaca. Belum lagi keluarga Gading Marten ini kini juga aktif mengunggah video kesehariannya dalam akun Youtube mereka.

Tentu saja hal ini membuat Gempi jadi makin disayangi banyak orang. Gisella Anastasia pun setuju ketika disinggung soal kepopuleran anaknya. Dirinya juga mengiyakan kalau ketenaran orang tuanya kini telah kalah dibanding Gempi.

"Iya sih udah (lebih tenar), udah terjadi ya," ujar Gisel saat ditemui di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utama beberapa waktu lalu.

Gisel mengakui ia kadang merasa sedih karena Gempi lebih tenar dari kedua orang tuanya. (Credit: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)Gisel mengakui ia kadang merasa sedih karena Gempi lebih tenar dari kedua orang tuanya. (Credit: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Tak hanya itu saja, Gisel pun mengaku bahwa kepopuleran Gempi terkadang membuatnya sedih. Banyak permintaan yang harus batal jika tidak ada Gempi untuk dijadikan objek foto ataupun wawancara. Bahkan Gisel pun sempat becanda dirinya merasa tidak ada nilainya jika dibandingkan dengan kepopuleran sang anak.

"Sampai kadang-kadang sedih kalau nggak ada anaknya nggak jadi foto, nggak ada anaknya nggak jadi wawancara. Ya seneng sih sebenernya, nggak capek kan cuma kayak nggak ada nilainya," sambungnya sambil tertawa.

Gempi yang kini juga dikenal sebagai sahabat Rafathar ini telah menginjak usia dua tahun. Tentunya banyak momen lucu yang sedang diperhatikan oleh publik dari balita ini. Di berbagai postingan Instagram ataupun Youtube keluarga Gading, Gempi rasanya juga terlihat tahu bagaimana caranya menghibur netizens dengan tingkah gemasnya ya. Ada yang nge-fans sama Gempi juga nggak nih?

(kpl/aal/mit)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/gempi-lebih-tenar-daripada-orang-tuanya-gisel-kadang-merasa-sedih-2ef186.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gempi Lebih Tenar Daripada Orang Tuanya, Gisel Kadang Merasa Sedih"

Post a Comment

Powered by Blogger.