Search

Dikejar Rilis, Mira Lesmana Panik 'KULARI KE PANTAI' Tak Selesai Tepat Waktu

Kapanlagi.com - Setelah sukses dengan PETUALANGAN SHERINA dan LASKAR PELANGI, Mira Lesmana kembali membuat film anak. Kali ini bertajuk KULARI KE PANTAI yang memasang dua nama baru yakni Maisha Kanna dan Lil’li Latisha.

Perilisan film ini awalnya diplot pada bulan Agustus 2018. Namun setelah melihat banyaknya judul yang tayang pada bulan itu, Mira Lesmana merasa pilihannya tidak tepat. Pihak XXI selaku eksibitor akhirnya memberi usulan untuk tayang pada Juni atau Desember.

"Pihak XXI memberikan kemungkinan kalau nggak rilis Juni ya Desember karena film anak-anak harus diputar saat liburan, nggak mungkin nggak di hari libur. Kemudian saya duduk sama Riri tentang kemungkinan Juni, nggak tahunya dia menyanggupi. Saya tanya: ‘Bener Ri?’, dia yang ‘Sekali-sekali harus bisa’," kata Mira ditemui Kapanlagi.com saat menjalani syuting di Desa Limasan, Pacitan, Jawa Timur.

Film KULARI KE PANTAI © Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaFilm KULARI KE PANTAI © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Masalah tidak berhenti hanya ketika menemukan bulan rilis dan kesediaan sutradara mengebut syuting. Mira mengaku panik bisakah film yang juga dibintangi Marsha Timothy ini selesai tepat waktu mengingat banyak lokasi digunakan dari Jakarta sampai Alas Purwo.

"Saya sampai tanya Pak Chand Parwez, produser yang kerjanya supercepat. Saya cerita ‘Pak saya ada film baru, saya senewen mepet sekali mau rilis tanggal sekian syuting tanggal sekian’. Dia bilang ‘Nggak papa, itu sih waktunya santai’. Saya yang oh iya udah. Kalau Pak Parwez bilang bisa, berarti memang bisa," urainya penuh kelegaan.

Lantas, seperti apa Mira dan Riri Riza selaku sutradara yang dikenal cukup panjang dalam memproses film menemukan jalan keluar? "Saya pikir harus bisa selesai tepat waktu. Akhirnya kami desain walaupun perjalanan syuting masih panjang tapi supaya tidak terburu-buru sambil ngedit dengan berhati-hati. Semoga nggak hujan biar kelar tepat waktu," pungkasnya.

Simak Berita Lainnya:

(kpl/abs/frs)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/dikejar-rilis-mira-lesmana-panik-kulari-ke-pantai-tak-selesai-tepat-waktu-ffcab1.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dikejar Rilis, Mira Lesmana Panik 'KULARI KE PANTAI' Tak Selesai Tepat Waktu"

Post a Comment

Powered by Blogger.