Search

Debut Lewat 'REUNI Z', Bintang FTV Cut Ashifa Kesulitan Jadi Zombi

Kapanlagi.com - Setelah sukses besar dengan PENGABDI SETAN, rumah produksi Rapi Films bersiap merilis sajian terbaru berjudul REUNI Z. Uniknya, film bergenre horor komedi ini memasang tema utama zombie attack yang jarang diangkat oleh sineas Indonesia.

Bintang muda asal Medan bernama Cut Ashifa dipercaya terlibat dalam film besutan Soleh Solihun ini. Ia memerankan salah satu anggota cheerleaders yang terkena infeksi virus zombi. Ketika ditanya bagaimana pengalaman debut layar lebar, bintang banyak judul FTV ini mengaku senang tapi juga grogi.

"Shifa berperan sebagai salah satu cheerleaders yang ceria, nggak nyangka bakal berubah jadi zombi yang seram. Karena ini pertama kali main film jadi grogi gitu, apalagi aku perannya jadi zombi, berat tapi harus dilawan," kata Ashifa saat ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Shifa akan bergabung dengan sederet bintang lain dalam REUNI Z © Rapi FilmsShifa akan bergabung dengan sederet bintang lain dalam REUNI Z © Rapi Films

Meski terlihat gampang, berakting memainkan karakter zombi rupanya tidak mudah lho. Pasalnya ada tim koreo yang mengajari bagaimana bergerak layaknya manusia hidup yang haus darah.

"Di film ini aku sebagai zombi harus mempertahankan horornya sementara pemainnya fokus komedi, kita nggak boleh komedi juga. Ada pelatih gerakannya, itu yang sejujurnya susah karena gerakan dipatah-patahin, diserem-seremin, mangap-mangap," kenang dara kelahiran 1 Juni 2003 ini.

Anyway, setelah REUNI Z, sementara Cut Ashifa akan fokus pada pendidikan akhir SMP-nya. Baru setelah itu ia akan mencoba menekuni dunia hiburan dan mewujudkan mimpi menjadi model serta bintang film ternama.

Seputar REUNI Z:

(kpl/abs/sry)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/debut-lewat-reuni-z-bintang-ftv-cut-ashifa-kesulitan-jadi-zombi-811ac3.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Debut Lewat 'REUNI Z', Bintang FTV Cut Ashifa Kesulitan Jadi Zombi"

Post a Comment

Powered by Blogger.