Search

Ayu Ting Ting Ambil Cuti Demi Menemani Bilqis Liburan ke Jepang

Kapanlagi.com - Saat ini di Jepang memang sedang musim semi, di mana bunga sakura juga bermekaran dengan indah. Pesona cantik Negara Jepang di musim ini juga tampak membuat Ayu Ting Ting tertarik dan berencana bertolak ke sana.

"Insya Allah malam ini jalannya. Mudah-mudahan sehat semua. Jalannya ramai-ramai sama keluarga semua," ujar Ayu Ting Ting di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/4).

Ayu Ting Ting tentunya mengajak serta Bilqis, putri tercintanya. Meski mengaku belum tahu akan pergi ke mana saja, ia sudah memastikan akan mampir ke Tokyo Disney Land untuk memanjakan putri cantiknya itu.

Ayu Ting Ting ungkap rencananya pergi liburan ke Jepang. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaAyu Ting Ting ungkap rencananya pergi liburan ke Jepang. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Yang jelas kita ikuti kemauan Bilqis aja, kita ke Universal, ke Disneyland, itu sih yang paling penting tujuan utamanya," paparnya.

Seperti yang diketahui, Ayu Ting Ting memang memiliki jadwal yang begitu sibuk. Hampir di semua stasiun TV Indonesia pemirsa bisa melihat wajahnya muncul. Demi menemani anaknya liburan, penyanyi Sambalado itu sudah mengantongi izin cuti.

Ayu pun curhat kalau ia sudah meminta izin untuk berlibur dari beberapa waktu sebelumnya. Sebagai artis yang sudah terikat kontrak, tentunya ia tak bisa sembarangan membolos dari pekerjaan.

"Minta izinnya sudah lama banget, kalau nggak lama, nggak dikasih," pungkas Ayu Ting Ting.

(Bintang.com/Rivan Yuristiawa)

#Jangan Lewatkan
Berita Foto

(kpl/bin/jje)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ayu-ting-ting-ambil-cuti-demi-menemani-bilqis-liburan-ke-jepang-352025.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ayu Ting Ting Ambil Cuti Demi Menemani Bilqis Liburan ke Jepang"

Post a Comment

Powered by Blogger.