Search

Ayu Diah Pasha Tampilkan Diva-diva Daerah Di Mahakarya Borobudur 2018

Kapanlagi.com - Candi Borobudur merupakan situs warisan dunia yang telah dicatat secara resmi oleh UNESCO (United Nations Educational Scientific and Cultural Organisation) sebagai “World Cultural Heritage Site”.

Dalam usaha menjaga kelestarian dan kecintaan akan pariwisata Candi Borobudur, PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, Ratu Boko (Persero) dan Bank BRI akan menyelenggarakan acara bertajuk "Mahakarya Borobudur 2018: Indonesia Berkain" diselenggarakan pada 18 April 2018 mendatang di area Lumbini Kompleks Taman Wisata Candi Borobudur.

Ayu Diah Pasha akan gandeng musisi daerah ternama. © KapanLagi.com®/Fikri Alfi RosyadiAyu Diah Pasha akan gandeng musisi daerah ternama. © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi

Menurut artis senior Ayu Diah Pasha, selaku ketua penyelenggara "Mahakarya Borobudur 2018: Indonesia Berkain" mengatakan, selain memperlihatkan kain-kain daerah, acara ini juga akan dimeriahkan oleh sejumlah musisi-musisi daerah ternama.

"Pemusik ada beberapa pilihan nama Gondrong Gunarto. Seorang komposer malang melintang karya-karyanya di dunia internasional. Lalu, tampil sebagai penyanyi, kami menampilkan diva-diva daerah. Ada Endah laras, tampil juga Mia Ismi biasa memainkan biola dan menyanyi," kata Ayu Diyah Pasha saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Menggelar acara di Candi Borobudur bukanlah kali pertama bagi Ayu Diah Pasha. Sebelumnya, di tahun lalu, dia juga pernah menggelar acara di malam pergantian tahun.

"Ini merupakan kesempatan kedua. Pertama kami dipercayakan pada pergantian 2017. Menampilkan 2500 lampion dan pemuka agama," katanya.

Baca juga!

(kpl/far/rna)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ayu-diah-pasha-tampilkan-diva-diva-daerah-di-mahakarya-borobudur-2018-f3ee8e.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ayu Diah Pasha Tampilkan Diva-diva Daerah Di Mahakarya Borobudur 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.