Search

Usai Prambanan Jazz 2018, Indra Lesmana Ingin Lanjutkan Kolaborasi Dengan Eva Celia?

Kapanlagi.com - Prambanan Jazz Festival akhirnya kembali digelar dengan menghadirkan sederet musisi nasional dan internasional ternama. Festival ini pun mencatat nama Indra Lesmana dan Eva Celia sebagai proyek kolaborasi yang tampil di Prambanan Jazz Festival 2018. Menjadi pengalaman kedua tampil di acara ini, Indra Lesmana pun memberikan komentarnya.

"Kalau Eva pertama, kalau saya kedua. Dari segi production lebih tertata rapi, timing-nya juga. Untuk ke depannya harus dipikirkan, kan ada dua panggung, kalau bertabrakan musiknya kami juga susah mainnya. Penonton juga susah menikmati. Tahun depan mungkin jadi PR supaya antar panggung tidak mengganggu," ujar Indra Lesmana, saat ditemui bersama Eva Celia di Prambanan Jazz Festival 2018.

Namun tentu saja tidak bisa dipungkiri kalau kehadiran beberapa musisi yang memang melangkah di luar koridor musik jazz membuat identitas acara-acara seperti ini jadi hal yang cukup lumrah untuk dipertanyakan. Walau begitu Indra Lesmana memiliki pendapat sendiri akan hal tersebut.

(kpl/pur/ntn)

Let's block ads! (Why?)

https://musik.kapanlagi.com/berita/usai-prambanan-jazz-2018-indra-lesmana-ingin-lanjutkan-kolaborasi-dengan-eva-celia-5548a0.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Usai Prambanan Jazz 2018, Indra Lesmana Ingin Lanjutkan Kolaborasi Dengan Eva Celia?"

Post a Comment

Powered by Blogger.