Search

Makin Girly di Usia 12 Tahun, Gaya Suri Cruise Cantik Banget!

Kapanlagi.com - Waktu berjalan begitu cepat, tak terasa si kecil Suri Cruise kini sudah mulai tumbuh besar. Menginjak usia 12 tahun, putri Tom Cruise dan Katie Holmes ini pun tumbuh menjadi gadis cantik yang mewarisi pesona ayah dan ibunya.

Nggak cuma cantik, sejak kecil Suri Cruise juga diberi predikat sebagai salah satu anak selebriti yang paling stylish di dunia Hollywood. Tak heran jika kemunculannya selalu sukses mencuri perhatian, begitu juga dengan kali ini.

Tertangkap menghabiskan waktu bersama sang ibu, Suri terlihat cantik dalam balutan dress berwarna pink beige yang super girly. Setidaknya pemandangan itulah yang berhasil diabadikan kamera paparazzi di jalanan New York pada Rabu (1/8) kemarin.

Dress ini bikin Suri makin cantik dan girly © Skyler2018/BackGrid via dailymail.co.ukDress ini bikin Suri makin cantik dan girly © Skyler2018/BackGrid via dailymail.co.uk

Untuk menyempurnakan penampilannya, Suri juga memakai sepatu sneakers putih yang dilengkapi dengan detail pink senada. Rambutnya yang mulai panjang tampak dibiarkan terurai rapi hingga menambah pesona gadis yang akan beranjak remaja itu.

Nggak kalah dari sang putri, Katie juga tampil stylish dengan mengenakan blouse putih, celana jeans, dan flat shoes. Bintang ALL WE HAD ini melengkapi gayanya dengan sebuah kacamata hitam dan shoulder bag berwarna coffee cream.

Menyusuri jalanan New York dengan berjalan kaki, pasangan ibu dan anak ini benar-benar sukses menjadi pusat perhatian. Makin cantik dan stylish dari waktu ke waktu, nggak sabar deh ya menanti seperti apa pesona Suri jika sudah remaja dan mulai dewasa nanti? ;)

Seputar Suri Cruise:

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/makin-girly-di-usia-12-tahun-gaya-suri-cruise-cantik-banget-ad44fd.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Makin Girly di Usia 12 Tahun, Gaya Suri Cruise Cantik Banget!"

Post a Comment

Powered by Blogger.