Search

iKON Diwawancara Soal Album Baru, Akui Tak Dekat Dengan BLACKPINK

Kapanlagi.com - iKON tahun ini meraih kesuksesan luar biasa berkat lagu mereka yang berjudul Love Scenario. Lagu tersebut adalah yang punya nilai digital paling tinggi pada paruh pertama 2018. Mereka pun comeback dengan album spesial NEW KIDS: CONTINUE pada hari Rabu (2/8/2018) dengan lagu andalan berjudul Killing Me.

Selain iKON, grup lain dari YG Entertainment yang juga meraih kesuksesan luar biasa tahun ini adalah BLACKPINK. Setelah setahun lebih vakum, Jennie dkk pun menguasai tangga lagu Korea dengan dua lagu mereka dari mini album SQUARE UP, Ddu Du Ddu Du dan Forever Young. Bahkan MV untuk Ddu Du Ddu Du menjadi video K-Pop yang paling cepat dapat 200 juta view.

Dalam sebuah wawancara untuk NEW KIDS: CONTINUE di Conrad Hotel, Seoul, sebelum albumnya dirilis, iKON ditanya tentang komentar mereka soal kesuksesan BLACKPINK, yang merupakan junior mereka di agensi. Bobby dkk juga ditanya pendapat mereka tentang sosok empat wanita cantik tersebut.

iKON kembali dengan lagu andalan 'Killing Me' © YG EntertainmentiKON kembali dengan lagu andalan 'Killing Me' © YG Entertainment

"Kesuksesan member BLACKPINK sangat luar biasa. Kami tidak terlalu dekat, tapi mereka layak dikagumi, keren, dan cantik. Kami tidak bisa bicara banyak, karena tak begitu dekat," kata member iKON seperti dilansir dari Koreaboo.

Sementara itu soal mini album terbaru iKON yang baru dirilis, akan punya lima lagu. Selain lagu andalan Killing Me, album ini juga berisi Freedom, Only You, Cocktail, dan Just For You. Semua lagu tersebut diciptakan oleh sang leader B.I., yang bernama asli Kim Hanbin.

Buat yang belum dengar lagu terbaru iKON, ayo lihat. Dan berikan pendapat kalian :)

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/ikon-diwawancara-soal-album-baru-akui-tak-dekat-dengan-blackpink-71108a.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "iKON Diwawancara Soal Album Baru, Akui Tak Dekat Dengan BLACKPINK"

Post a Comment

Powered by Blogger.