Search

Terkesan Ditutupi, Adik Kimberly Ryder Buka Suara Soal Pernikahan Sang Kakak

Kapanlagi.com - Akad nikah Kimberly Ryder dan Edward Akbar yang dilangsungkan pada hari Minggu (26/08) berlangsung lancar. Dengan prosesi sederhana, keduanya kini resmi menjadi pasangan suami istri. Adik-adik Kimberly pun turut mengungkapkan rasa bahagia atas pernikahan sang kakak.

"Terima kasih dengan kehadirannya, ini acara sakral, acara keluarga, acaranya sudah berlangsung. Kimberly sangat bahagia jadi belum bisa cerita secara langsung. Nanti kalau sudah santai mereka akan cerita ke kalian, akan share," ujar Tamara Ryder, saat dijumpai di acara pernikahan Kimberly Rider, Jakarta Selatan, Minggu (26/8).

Hal yang sama pun diungkapkan oleh Natasha Ryder. Menurutnya, kini sang kakak tengah menikmati momen bahagianya. Nantinya jika sudah senggang, Kimberly sendiri yang akan bercerita kepada awak media terkait pernikahannya tersebut.

"Acaranya lancar khusyuk, semua yang hadir terharu. Kita nggak mau sebarin dulu, mereka akan share kok pasti. Kan sekarang acaranya mengharukan, semua bersyukur," imbuh Natasha.

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/terkesan-ditutupi-adik-kimberly-ryder-buka-suara-soal-pernikahan-sang-kakak-4aedce.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terkesan Ditutupi, Adik Kimberly Ryder Buka Suara Soal Pernikahan Sang Kakak"

Post a Comment

Powered by Blogger.