Search

Jessica Iskandar Ungkap Awal Pertemuannya Dengan Richard Kyle

Kapanlagi.com - Sejak memutuskan untuk go public, Jessica Iskandar sama sekali tak ragu untuk menunjukkan kemesraannya dengan Richard Kyle. Menariknya adalah, baru-baru ini Jessica Iskandar yang ditemui awak media pun mengungkapkan jika awal pertemuannya dengan Richard Kyle terjadi saat mereka sama-sama menonton konser The Chainsmokers.

"Ketemunya di konser Chainsmokers waktu itu di Kemayoran. Terus dua bulan kemudian kami pacaran. (Yang melirik dan nembak duluan) Dialah (Richard Kyle). (Kalau hubungan dengan keluarga masing-masing) Sejauh, ya sering komunikasi, sering WhatsApp. Kalau (Richard) sama mama-papaku kan sering ketemu, soalnya mereka di Indonesia," ujar Jessica Iskandar, saat ditemui di kawasan jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (27/8).

Walau begitu tentunya bukan hal yang mudah untuk Jessica Iskandar untuk bisa menerima langsung ajakan Richard Kyle menjalin kisah asmara, mengingat ia pernah mengalami kegagalan dalam berumah tangga. Karena itu Jessica mengaku kalau di awal memulai hubungan dengan Richard, ia sudah menegaskan kalau dirinya menginginkan hubungan yang serius.

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/jessica-iskandar-ungkap-awal-pertemuannya-dengan-richard-kyle-3063f7.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jessica Iskandar Ungkap Awal Pertemuannya Dengan Richard Kyle"

Post a Comment

Powered by Blogger.