Search

Sigmun dan Rollfast Resmi Merilis Split 7" Vinyl

Kapanlagi.com - Pada sekitar tahun 2015 lalu Sigmun dan Rollfast boleh jadi 2 dari sekian banyak band yang menonjol lewat karya mereka dalam format audio maupun visual. Karena itu pada tahun 2016 Orange Cliff Records pun berinisiatif untuk melibatkan kedua band tersebut dalam satu rilisan di tahun 2016. Beruntung tak lama setelah itu Vanilla Thunder Records (Singapura) masuk untuk merealisasikan proyek tersebut.

Setelah sebelumnya segi teknis dan songwriting sempat menghambat jalannya proyek ini, namun akhirnya Sigmun dan Rollfast berhasil merampungkan 1 materi baru untuk dirilis dalam format vinyl 7". Piringan hitam tersebut memuat track Behelit (Sigmun) dan Whirlpool (Rollfast) yang dirilis secara terbatas di Singapura dengan total 100 keping kopi.

Melalui press release yang kami terima, Sigmun merekam Behelit di Aru Studio dan Infinite Labs Bandung. Sedangkan untuk proses mixing dipercayakan pada Adhit Android dan mastering oleh James Plotkin. Track ini juga memiliki cover artwork sendiri yang dikerjakan Ahmad Rizzali.

(kpl/ntn)

Let's block ads! (Why?)

https://musik.kapanlagi.com/berita/sigmun-dan-rollfast-resmi-merilis-split-734-vinyl-f615a8.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sigmun dan Rollfast Resmi Merilis Split 7" Vinyl"

Post a Comment

Powered by Blogger.