Search

Main Film Hollywood 'JOHN WICK 3', Ini Fakta Keterlibatan Yayan Ruhian

Kapanlagi.com - Prestasi membanggakan tak henti ditorehkan para pemain THE RAID di kancah perfilman internasional. Setelah Iko Uwais terlibat MILE 22, khalayak ramai segera dibuat penasaran seperti apa performa Yayan Ruhian di JOHN WICK 3.

JOHN WICK merupakan sebuah waralaba bergenre action thriller yang memasang Keanu Reeves sebagai pelakon utama. Film pertama rilis tahun 2014 terbilang sukses hingga sampai pada film ketiga yang rencananya edar musim panas 2019.

Saat ditanya akan berperan sebagai siapa, Yayan Ruhian sendiri belum bisa membocorkan. Hal tersebut lantaran ia memiliki komitmen dengan pihak rumah produksi agar tidak membocorkan apapun terkait jalan cerita.

"Saya mohon maaf kepada rekan-rekan media, bukannya saya menutupi, tapi karena mereka punya teknik marketing tersendiri, jadi saya sebatas bisa mengatakan bahwa saya terlibat di film itu," tutur Yayan ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (20/8).

(kpl/abs/sry)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/main-film-hollywood-john-wick-3-ini-fakta-keterlibatan-yayan-ruhian-ce75b2.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Main Film Hollywood 'JOHN WICK 3', Ini Fakta Keterlibatan Yayan Ruhian"

Post a Comment

Powered by Blogger.