Search

Hadir Dengan Lagu Anak, Tiga Penyanyi Ini Didukung Penuh Ussy Sulistiawati

Kapanlagi.com - Dunia musik anak Indonesia belakangan menjadi sorotan. Pasalnya, setelah era 90-an banyak diwarnai penyanyi cilik dengan lagu anak, kini hal itu sudah jarang sekali terlihat. Namun, kini hadir dua penyanyi cilik, Kyra dan Fiena yang berkolaborasi dengan Bagas Idola Cilik dengan lagu Kado Untukmu.

Kehadiran Kyra, Fiena, dan Bagas menjadi sebuah solusi bagi orang tua untuk mengenalkan musik yang sesuai dengan umur anak mereka. Bagas yang kini sudah beranjak remaja pun mengaku prihatin dengan minimnya lagu anak belakangan ini.

"Ya aku prihatin ya juga ya sebagai mantan penyanyi cilik. Sekarang anak-anak banyak menyanyikan lagu orang dewasa karena memang sekarang lagu anak sudah jarang," ungkap Bagas saat ditemui di perayaan ulang tahun Kyra yang ke-9 tahun di Pesantren Yatim As-Syafi'iyah, Jatiwaringin, beberapa waktu lalu.

Ussy bangga sekali dengan ketiga penyanyi anak yang amat kreatif ini. (KapanLagi.com/Mathias Purwanto)Ussy bangga sekali dengan ketiga penyanyi anak yang amat kreatif ini. (KapanLagi.com/Mathias Purwanto)

Lagu Kado Untukmu merupakan ciptaan Bagas sendiri. Lagu ini menceritakan tentang hari ulang tahun yang penuh kebahagiaan, indah dan dihiasi dengan canda dan tawa riang. Bergembira menyambut hari dengan jiwa yang baru karena telah bertambah usia. Mendapat kesempatan berkolaborasi dengan Bagas, Kyra pun mengaku senang karena bisa berkontribusi untuk anak Indonesia.

"Iya senang banget bisa berkolaborasi. Semoga lagu ini bisa diterima teman-teman semua. Trus semoga lagu ini bisa jadi penyemangat buat anak-anak," tutur Kyra.

Ditemui di tempat yang sama, artis Ussy Sulistiawati mengaku bangga dengan hadirnya Kyra, Fiena, dan Bagas dengan lagu Kado Untukmu. Menurutnya, apa yang diberikan ketiga penyanyi cilik ini adalah sesuatu yang hebat.

"Hebat, luar biasa, aku makanya bilang ke mereka mau nyanyi lagu atau apa, yang penting mereka sudah berani tampil itu sudah hebat. Apalagi mereka kan ini masih anak-anak dan nyanyi lagu anak-anak juga, jadi sudah tepat," kata Ussy.

Simak Juga:

(kpl/pur/rna)

Let's block ads! (Why?)

https://musik.kapanlagi.com/berita/hadir-dengan-lagu-anak-tiga-penyanyi-ini-didukung-penuh-ussy-sulistiawati-b1553a.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hadir Dengan Lagu Anak, Tiga Penyanyi Ini Didukung Penuh Ussy Sulistiawati"

Post a Comment

Powered by Blogger.