Search

Demi Lovato Harus Kembali Masuk Rehabilitasi Atau Akan Kehilangan Para Kru

Kapanlagi.com - Demi Lovato diperkirakan akan segera keluar dari RS setelah overdosis. Pelantun Sorry Not Sorry ini hampir saja meninggal karena kecanduan narkoba pekan lalu. Beruntung Demi segera mendapatkan pertolongan pertama dan dilarikan ke rumah sakit.

Kini para orang terdekatnya mendorong penyanyi 25 tahun ini untuk masuk panti rehab. Bila Demi menolak masuk rehabilitasi, ia akan kehilangan orang-orang terdekatnya. Namun semua kembali pada keputusan Demi sendiri.

"Ia bisa mati bila tak mau rehab dan hal itu seharusnya tak terjadi karena kami (orang terdekatnya) akan berusaha semaksimal mungkin," ungkap salah satu kru Demi dilansir dari TMZ.

Demi Lovato telah tenar sejak kanak-kanak, hal ini yang membuatnya terperangkap kecanduan. (istimewa)Demi Lovato telah tenar sejak kanak-kanak, hal ini yang membuatnya terperangkap kecanduan. (istimewa)

Bila Demi tetap tak mau mencari pertolongan melalui rehabilitasi, ia akan kehilangan orang terdekatnya. Para pendukungnya ini antara lain orangtua, keluarga, kru dan para teman. Statement ini rasanya tak berlebihan disampaikan, pasalnya Demi telah bersih selama 6 tahun. Namun ia kembali ke kecanduannya dan berakhir DO.

Demi kembali mengkonsumi narkotik dan alkohol, bahkan ia kembali menjadi anak pesta. Kru dan orang terdekatnya telah menyarankan Demi kembali ke panti rehab, namun ia menolak. Keputusan Demi ini membuat orang sekitarnya cukup panik.

Menurut para temannya, satu-satunya cara Demi bisa benar-benar bersih dari kecanduannya adalah dengan berhenti dari dunia hiburan. "Demi perlu keluar dari semua kompleksitas dunia hiburan yang telah ia alami sejak ia berusia 13 tahun," tandasnya. Menurut KLovers Demi bisa kembali memenangkan perjuangan melawan kecanduannya atau tidak?

Simak Juga:
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/demi-lovato-harus-kembali-masuk-rehabilitasi-atau-akan-kehilangan-para-kru-da9fa7.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Demi Lovato Harus Kembali Masuk Rehabilitasi Atau Akan Kehilangan Para Kru"

Post a Comment

Powered by Blogger.