Search

Daned Gautama, Pendiri Komtung TV Yang Peduli Dengan Isu Sosial dan Politik

Kapanlagi.com - Sejumlah nama begitu populer di kalangan pecinta Stand Up Comedy, sebut saja Pandji Pragiwaksono, Ernest Prakasa, hingga Raditya Dika. Salah satu nama yang nggak kalah ngetop adalah Daned Kumara Gustama, alias Daned Gustama.

Yup, siapa sangka, Daned adalah seorang pendiri Komtung TV. Tahu Komtung TV kan KLovers? Komtung TV menyebut dirinya sebagai wadah bagi para seniman untuk berkarya tanpa takut adanya batasan apapun. Lebih lanjut, kalau KLovers sering nonton video bertajuk Ghibah yang lagi populer banget di Youtube, Komtung TV adalah channelnya.

Yup, siapa sangka, Daned adalah seorang pendiri Komtung TV (Credit: Fimela).Yup, siapa sangka, Daned adalah seorang pendiri Komtung TV (Credit: Fimela).

Menjadi pendiri Komtung TV bukanlah sebuah perjalanan singkat bagi Daned. Yup, Komtung TV yang didirikan pada tahun 2012 ini ialah sebagian dari perjalanan karier Daned. Ia mengawali karier dengan menjadi peserta kompetisi Stand Up Comedy bergengsi di salah satu TV. Uniknya, Daned yang berasal dari Jakarta malah lolos audisi di Surabaya. Sebuah rencana Tuhan yang nggak terduga kan?

Tentu, sebab setelah itu berbagai peluang terbuka lebar bagi lelaki kelahiran 31 Juli 1984 ini. Daned lantas terlibat dalam sejumlah program televisi, salah satunya jadi mentor di Stand Up Comedy Academy (SUCA) yang tayang di Indosiar.

Nggak tanggung-tanggung, sebagai mentor, suami dari Angelina Handayani ini ternyata berhasil mengantarkan anak didiknya hingga grand final. Wawan, komika asal Bekasi itu berhasil dimentori oleh Daned dan meraih juara 3 pada SUCA 2. Hebat ya?

Daned lantas terlibat dalam sejumlah program televisi, salah satunya jadi mentor di Stand Up Comedy Academy (SUCA) yang tayang di Indosiar (Credit: Vidio.com)Daned lantas terlibat dalam sejumlah program televisi, salah satunya jadi mentor di Stand Up Comedy Academy (SUCA) yang tayang di Indosiar (Credit: Vidio.com)

Namun di balik segala kemampuannya sebagai komika, ternyata ada hal lain yang mendorongnya untuk terus menyampaikan kegelisahan sosial melalui komedi, yakni kesenangannya pada dunia politik. Yup, hal itu seperti yang ia sampaikan pada Fimela.

Selain itu, segala kemampuannya di atas bikin Daned kembali didapuk sebagai mentor dalam SUCA 4. Yup, setelah sempat absen di SUCA 3, ia akan kembali mengawal para peserta untuk berkompetisi. Akankah ia lagi-lagi mampu mengantarkan anak didiknya hingga grand final? Simak terus kerja keras mentor satu ini di SUCA 4 nanti!

Jangan Lewatkan ini!
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/daned-gautama-pendiri-komtung-tv-yang-peduli-dengan-isu-sosial-dan-politik-0ee34a.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Daned Gautama, Pendiri Komtung TV Yang Peduli Dengan Isu Sosial dan Politik"

Post a Comment

Powered by Blogger.