Search

Deretan Potret Mesra Jessica Iskandar & Richard Kyle, Liburan - Nonton Bareng!

Kapanlagi.com - Pasangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle sekarang ini memang tengah ramai jadi perbincangan. Setelah sempat merahasiakan, akhirnya keduanya pun mengaku kalau memang menjalin hubungan pacaran. Jedar dan Richard sempat kompak mengunggah foto kemesraan dengan caption manis!

Kisah asmara dari para selebriti memang sering kali ramai jadi perbincangan publik. Termasuk dengan hubungan antara Jedar dan Richard yang awalnya masih berupa rumor tersebut. Keduanya memang sering kali kedapatan habiskan waktu bersama. Mereka pun kini mengaku sudah jalin hubungan pacaran selama 4 bulan.

Nah, selama itu, keduanya pun sudah melakukan banyak kegiatan bersama. Tak hanya berdua, mereka juga sering habiskan waktu bareng putra dari Jedar yakni El Barack Alexander. Berikut ini ada deretan potret mesra Jedar dan Richard, mulai dari liburan sampai nonton bareng! Penasaran?

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/deretan-potret-mesra-jessica-iskandar-38-richard-kyle-liburan-nonton-bareng-cad132.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Deretan Potret Mesra Jessica Iskandar & Richard Kyle, Liburan - Nonton Bareng!"

Post a Comment

Powered by Blogger.