Search

Disinggung Mengenai Harga Apartemen, Begini Jawaban Denada

Kapanlagi.com - Shakira adalah harta paling berharga bagi seorang Denada. Kini di saat Shakira sedang berjuang melawan kanker leukimia dan menjalani perawatan intensif di Singapura, pelantun Mutha Futha itupun mengusahakan berbagai cara demi kesembuhan sang buah hati tercintanya.

Menjalani perawatan di Singapura tentu memakan biaya yang tak kecil. Denada yang belum lama ini kembali ke Jakarta karena urusan pekerjaan pun membenarkan hal tersebut. Seperti diketahui, wanita berdarah Batak ini sampai rela menjual apartemennya demi menutupi biaya pengobatan Shakira.

"Iya apartemen dijual dan untuk biaya pengobatan Shakira di sana yang memang kita membutuhkan dana besar dalam jangka waktu yang panjang. Peminatnya sudah ada beberapa yang menelpon, sudah menghubungi, tapi sampai sekarang kondisinya masih belum terjual," ujar Denada ketika ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (3/8).

Denada enggan bicara mengenai harga apartemen / Credit: Bintang.com - Yunan LazialeDenada enggan bicara mengenai harga apartemen / Credit: Bintang.com - Yunan Laziale

Ketika disinggung mengenai harga dari apartemen yang dijualnya, Denada enggan membeberkan. Menurutnya, Ia tak punya waktu untuk mengurusi hitung-hitungan apartemen dan harganya. Beruntung ada anggota keluarga yang membantunya mengurus hal tersebut.

"Soal biaya ada dari keluarga yang ngebantu ngurusin soal detail-detailnya, saya nggak ada waktu untuk fokus ke situ. Lebih dari ratusan, jadi terima kasih sekali lagi. Pokoknya ini saya nggak sampai hati ngomongnya, banyak betul, jumlahnya besar. Kita ikhtiar untuk mengadakan dan mencoba memberikan apa yang kita mampu untuk memberikan pengobatan yang terbaik. Menurut kita yang kita tahu, dokter terhebat, mahal," sambungnya.

Seperti diketahui, belum lama ini, beberapa rekan artis seperti salah satunya Ruben Onsu menyuarakan ide penggalangan dana untuk meringankan beban Denada. Namun hal itu belum bisa direalisasikan mengingat suami dari Sarwendah itu ingin minta izin dulu pada Denada.

"Kemarin katanya mungkin ada penggalangan dana. Ada beberapa pihak yang menurut saya Masya Allah luar biasa sekali, di tengah-tengah kejadian yang justru menyedihkan, begitu berat di keluarga besar kami, di hidup saya, justru di sini lah saya diberikan sama Allah penghiburan, melihat begitu banyak orang yang mencintai dan mencurahkan perhatian dengan tulus kepada Shakira," pungkas wanita berusia 39 tahun ini.

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

(kpl/far/gtr)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/disinggung-mengenai-harga-apartemen-begini-jawaban-denada-67e888.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Disinggung Mengenai Harga Apartemen, Begini Jawaban Denada"

Post a Comment

Powered by Blogger.