Search

Prisia Nasution Pangkas Rambut Jadi Pendek, Ini Dia Penampilan Barunya

Kapanlagi.com - Prisia Nasution, siapa sih yang nggak tahu wanita yang satu ini? Prisia bukan hanya dikenal sebagai aktris yang tampil dalam film layar lebar, ia juga kerap unjuk kebolehan di sejumlah Ftv.

Baru-baru ini ia hadir dengan kabar terbaru. Ia memotong rambut panjangnya. Kira-kira kenapa ya? Yuk kita simak alasannya!

Penampilan baru Prisia Nasution © instagram.com/prisiaPenampilan baru Prisia Nasution © instagram.com/prisia

Sebelumnya kalian harus tahu kalau kabar ini disiarkan langsung oleh Prisia. Sebuah foto ia unggah lewat akun Instagramnya. Yup, benar, foto itu adalah foto di atas.

Prisia yang biasanya tampil dengan rambut panjang, tiba-tiba saja  tampak berbeda. Rambutnya tak lagi panjang. Justru hanya sepanjang bahu.

Prisia pun menjelaskan apa yang terjadi dengan rambutnya. Menurut caption yang ia tulis, ia sedang terlibat dalam projek film terbaru yang mengharuskannya tampil dengan rambut pendek. "Bye-bye long hair.. welcome new role #newFilm #comingSoon #beware," tulisnya.

Wah jadi penasaran ya, KLovers. Kita tunggu saja update terbaru dari Prisia ya! By the way, tampi dengan rambut pendek membuat Prisia Nasution terlihat lebih fresh! 

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/prisia-nasution-pangkas-rambut-jadi-pendek-ini-dia-penampilan-barunya-6f0276.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prisia Nasution Pangkas Rambut Jadi Pendek, Ini Dia Penampilan Barunya"

Post a Comment

Powered by Blogger.