Search

Cerita Laudya Cynthia Bella Jelajah Budaya Indonesia Bareng Mixagrip, Seru Banget!

Kapanlagi.com - Siapa sih yang nggak kenal Laudya Cynthia Bella? Populer sebagai seorang aktris yang sudah membintangi sederet film, jam terbang Bella dalam dunia entertainment memang sudah nggak perlu diragukan lagi. Di sela kesibukannya sebagai selebriti, Bella juga menekuni usaha di bidang kuliner yang jadi favorit millennial.

Nah, siapa sangka kalau ternyata ada sisi lain dari Bella yang nggak banyak diketahui, yaitu kecintaannya terhadap travelling. Nggak hanya mengunjungi destinasi Instagramable di luar negeri, Bella juga cukup sering melakukan eksplor budaya lewat jelajah tanah air. Beberapa waktu yang lalu, Bella bahkan sempat liburan ke Banten, tepatnya Suku Baduy.

Perjalanan eksplor Indonesia yang dilakukan Bella ini juga makin seru sejak dia menjadi Brand Ambassador Mixagrip yang pernah menggandengnya untuk melakukan perjalanan ke Danau Toba, Sumatera Utara, tepatnya tahun lalu. Bella mengaku kalau trip tersebut membuatnya jadi mengenal lebih jauh tentang budaya Indonesia.

©KapanLagi/Stella Maris©KapanLagi/Stella Maris

"Menurut aku, kegiatan yang digelar Mixagrip ini sangat bagus sekali. Orang jadi bisa lebih mengenal Indonesia yang sebenarnya kaya dan indah. Dengan adanya Mixagrip Cinta Budaya Sehat, aku pun bisa sambil belajar cinta budaya," ujar Bella yang ditemui dalam event Mixagrip Festival Budaya Indonesia di Bandung, Minggu (26/8).

Rangkaian acara Mixagrip Festival Budaya Indonesia nggak hanya diisi dengan sesi sharing bersama Bella yang menceritakan pengalamannya menjelajah Indonesia saja. Kegiatan ini menjadi bagian dari rangkaian acara Mixagrip Cinta Budaya Sehat yang diawali dengan Big Bang Mixagrip Goes To School.

Khusus event di Bandung, ada 7 sekolah yang ikut memeriahkan Big Bang Mixagrip Goes To School. Para peserta saling bersaing lewat kegiatan yang dilakukan, mulai dari  lomba aksi kreasi seni dan budaya, perlombaan foto Mixagrip explore budaya Indonesia, hingga pemilihan Duta Mixagrip dari masing-masing sekolah.

©KapanLagi/Stella Maris©KapanLagi/Stella Maris

Sesi yang paling dinantikan para peserta adalah pemilihan Duta Mixagrip yang cukup menantang bagi para pelajar SMA. Setelah melalui serangkaian proses, mulai dari tanya jawab seputar Mixagrip, penjelasan tentang flu dan batuk, pengetahuan seputar Indonesia, hingga tantangan memperagakan tari dan kesenian daerah, akhirnya terpilih para pemenang.

Ada 3 pemenang Duta Mixagrip yang memperoleh hasil membanggakan dalam event tersebut. Juara Pertama, Dheanty Meizany dari SMA Labschool. Juara kedua Mahandrika Natanegara dari SMA Negeri 4 Bandung. Juara ketiga, Anindya Putri Maharani dari SMK BPI Bandung.

Selain kegiatan tersebut, di ranah digital Mixagrip juga menggelar lomba foto explore budaya Indonesia dengan hadiah utama explore budaya lokal Lolai, Toraja Utara 'Negeri di Atas Awan' bersama Laudya Chintya Bella sebagai Brand Ambassador Mixagrip yang juga didukung oleh Kementerian Pariwisata.

Mau ikutan challenge-nya? Caranya gampang kok, tinggal upload foto kamu bertema cinta budaya, tulis caption menarik yang disertai hashtag #ExploreBudayaMixagrip2018. Mention 3 orang teman kamu agar ikutan juga dan jangan lupa tag akun Instagram dan Facebook Mixagrip. Kontes ini berlangsung sampai 30 September 2018.

Yuk, jangan sampai ketinggalan kesempatan jalan-jalan bareng Bella, KLovers!

(adv/stl/wri)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/cerita-laudya-cynthia-bella-jelajah-budaya-indonesia-bareng-mixagrip-seru-banget-da5f02.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cerita Laudya Cynthia Bella Jelajah Budaya Indonesia Bareng Mixagrip, Seru Banget!"

Post a Comment

Powered by Blogger.