Search

Ketika Yug Bertingkah Seru dan Bikin Kajol Teriak di Bandara, Kocak!

Kapanlagi.com - Setelah menikmati liburan selama beberapa hari di Inggris, Kajol mengajak anak-anaknya pulang ke Mumbai, India. Bersama Ajay Devgan, Kajol melangkah keluar bandara dan kedua anaknya berjalan duluan di depan.

Kedatangan Kajol di bandara Mumbai pun menarik perhatian para paparazzi yang memang selalu ada di sana. Biasanya, Kajol dan keluarganya kalem ketika menuju parkiran. Mereka hanya menebar senyum, lalu menuju mobil yang sudah menunggu.

Yug bertingkah kocak, Kajol masih belum menyadarinya ©bollywoodlifeYug bertingkah kocak, Kajol masih belum menyadarinya ©bollywoodlife

Tetapi tidak dengan kali ini, yang mana anak bungsu Kajol, Yug bertingkah lucu di bandara. Sepanjang berjalan menuju parkiran, Yug tiada henti bergoyang dan menunjukkan pose kocak.

Awalnya Kajol tidak menyadari pose-pose seru putranya ini. Bahkan Nysa, anak sulung Kajol pun membiarkan adiknya bergoyang dan pose kocak di depan wartawan.

Tetapi lama-lama tingkah Yug makin seru dan akhirnya membuat Kajol dan Nysa berteriak. Tingkah Yug membuat Kajol dan Nysa berekspresi sama kocaknya, dan mereka tertawa melihat aksi si bungsu.

Kajol tak bisa menahan teriakannya ketika si bungsu bertingkah ©bollywoodlifeKajol tak bisa menahan teriakannya ketika si bungsu bertingkah ©bollywoodlife

Setelah Yug bisa tenang dan kalem, Kajol merangkul putranya dan mengajak ke mobil. Ia pun sempat menyapa wartawan dan kemudian berlalu bersama kendaran yang membawa mereka pulang.

Yang Ini Nggak Kalah Hot!!!

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/ketika-yug-bertingkah-seru-dan-bikin-kajol-teriak-di-bandara-kocak-d5a598.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ketika Yug Bertingkah Seru dan Bikin Kajol Teriak di Bandara, Kocak!"

Post a Comment

Powered by Blogger.