Search

Gaya Cantik & Glamor Deretan Seleb Hadiri Event MD Pictures Goes to Public!

Kapanlagi.com - Banyak selebriti tanah air seperti Syahrini, Olla Ramlan hingga Valerie Thomas yang memang dikenal dengan gaya berpakaian mereka yang sering menarik perhatian publik. Yang paling mudah, kita bisa melihat penampilan kece mereka dalam deretan foto yang diunggah di sosial media.

Namun, setiap artis memang dituntut untuk pamerkan gaya yang sempurna dalam berbagai kesempatan, terutama saat bergaya di atas red carpet. Hal yang sama juga belum lama ini terlihat dalam event MD Pictures Goes to Public yang digelar di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (4/8) pekan lalu.

Berpose di hadapan awak media, para selebriti ini pamerkan penampilan terbaik mereka dalam balutan busana yang stylish dan fashionable. Selain bintang yang disebutkan di atas, ada pula seleb lainnya seperti Luna Maya sampai Tamara Bleszynski yang ikut hadir. Kira-kira ada siapa lagi ya?

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/gaya-cantik-38-glamor-deretan-seleb-hadiri-event-md-pictures-goes-to-public-fa749a.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gaya Cantik & Glamor Deretan Seleb Hadiri Event MD Pictures Goes to Public!"

Post a Comment

Powered by Blogger.