Search

Demi 'MILLY & MAMET', Ernest Prakasa Boyong Anak-Anak Naik Mobil Karavan

Kapanlagi.com - Proses penggarapan film MILLY & MAMET tentu menyita banyak waktu Ernest Prakasa dan Meira Anastasia sebagai orangtua. Untuk itu lah keduanya harus pintar membagi jadwal antara lokasi syuting ataupun di rumah. Agar mobilitas semakin mudah, Ernest sampai harus memboyong kedua anaknya ke lokasi syuting dengan mobil karavan.

"Ini kita pakai karavan sih, beneran minta karavan, ya bukan karavan yang gimana banget yang penting ada tempat tidur dan ada toilet. Anak-anak dicemplungin situ selama kita syuting," ujar Ernest Prakasa, saat ditemui di Kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/8).

Ini merupakan pengalaman Ernest dan Meira membawa anak-anak mereka ke lokasi syuting. Meski tak banyak menghabiskan waktu bersama, kehadiran anak-anak di set tentu membuat Ernest dan Meira semakin semangat menyelesaikan pekerjaan.

"Mungkin kita nggak punya kualitas yang bagus banget at least aku bisa melihat mereka, mereka bisa lihat mama papanya. Nggak tahu sih tapi ini kita baru pertama kali, kita trial and error aja," imbuh Meira Anastasia.

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/demi-milly-38-mamet-ernest-prakasa-boyong-anak-anak-naik-mobil-karavan-4dd297.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Demi 'MILLY & MAMET', Ernest Prakasa Boyong Anak-Anak Naik Mobil Karavan"

Post a Comment

Powered by Blogger.