Search

Ahmad Dhani Terjun ke Dunia Politik, Begini Pesan Bebi Romeo Untuknya

Kapanlagi.com - Ahmad Dhani dan Bebi Romeo memang dikenal sebagai sahabat baik, hanya saja belakangan ini mereka sudah jarang tampil bersama. Bebi Romeo mengungkapkan kalau kini mereka sudah jarang berkomunikasi karena disibukkan dengan kegiatan masing-masing.

Apalagi, saat ini Ahmad Dhani tengah menekuni karirinya di bidang politik. Bahkan baru-baru ini Ahmad Dhani berencana menjual rumahnya untuk mendukung kampanye Prabowo Subianto di Pilpres 2019 mendatang.

"Aku sih sudah jarang ya komunikasi, karena Dhani juga sudah sibuk banget ya, hidupnya dia sekarang (politik) gitu loh. Sementara ya udah lah aku punya hidup sendiri kan, aku punya musik, aku punya istri dan keluarga. Jadi mungkin saat ini lagi enggak nyambung aja. Makanya gue baru tahu dia jual rumah," ujar Bebi Romeo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/8).

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ahmad-dhani-terjun-ke-dunia-politik-begini-pesan-bebi-romeo-untuknya-d329b5.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ahmad Dhani Terjun ke Dunia Politik, Begini Pesan Bebi Romeo Untuknya"

Post a Comment

Powered by Blogger.