Search

Resmi Lamaran Hari Ini, Denny Sumargo dan Dita Soedarjo Rahasiakan Tanggal Nikah

Kapanlagi.com - Hari ini, Sabtu (5/8/2018) Denny Sumargo resmi melamar kekasihnya bernama Dita Soedarjo. Berlokasi di sebuah hotel kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, pertemuan dua keluarga itu berjalan begitu syahdu.

Konsep lamaran tampak sederhana dengan konsep nasional tanpa fokus ke satu budaya tertentu. Terdapat dekorasi bunga-bunga asli sehingga tercium aroma menyegarkan.

Benda-benda yang dijadikan seserahan cukup unik yakni apa yang dibutuhkan dalam sehari-hari. Denny menyerahkan tas, iPhone X, sepatu, underwear, makanan hingga kosmetik. Sementara Dita memberikan iMac.

Denny Sumargo dan Dita Soedarjo masih rahasiakan tanggal pernikahan. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaDenny Sumargo dan Dita Soedarjo masih rahasiakan tanggal pernikahan. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Jadi hari ini prosesinya cuma seserahan, nggak ada tuker cincin. Jadi ikut adat aja untuk minta kepada keluarganya, anaknya yang paling bungsu ini, apakah diterima atau nggak. Kayak gitu aja sih, biar lebih tahulah ibaratnya," kata Denny usai lamaran.

Lebih lanjut, mantan atlet basket ini mengungkap bila persiapan lamaran begitu singkat. "Persiapannya cepat, nggak sampai satu minggu," ucap Denny.

Setelah prosesi lamaran, tentu sudah dibicarakan kapan akan meresmikan ke jenjang pernikahan. Sayangnya baik Denny maupun Dita belum mau membocorkan kapan selain lokasi yang dipastikan di Jakarta.

"Sebenarnya sudah ada (tanggal) cuma belum bisa disampaikan karena takutnya belum ada hal yang berkenan. Jadi nanti aja," ucap Denny. "Paling mungkin tahun ini," timpal Dita.

Sudah Baca?
Berita Foto

(kpl/abs/ssm)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/resmi-lamaran-hari-ini-denny-sumargo-dan-dita-soedarjo-rahasiakan-tanggal-nikah-a21daa.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Resmi Lamaran Hari Ini, Denny Sumargo dan Dita Soedarjo Rahasiakan Tanggal Nikah"

Post a Comment

Powered by Blogger.