Search

Berhasil Raih Tubuh Ideal, Netizen Masih Komentari Bagian Tubuh Gracia Indri

Kapanlagi.com - Banyak yang berubah dari penampilan Gracia Indri, kini wanita 28 tahun ini lebih ramping. Gracia memang sempat mengalami kenaikan berat badan yang cukup ekstrem. Namun seleb satu ini telah berhasil kembali ke berat badan idealnya. Setelah kembali ramping Gracia kini memiliki lebih banyak pilihan dalam berpakaian.

"Sebenernya dari dulu aku fashionable, cuma karena dulu badannya gede dari 78 kg sekarang 55kg aja, dari extra large sekarang extra small," ungkap Gracia saat ditemui di sebuah acara di Jakarta Selan (3/8).

Tak mudah bagi kakak dari Gisela Cindy ini untuk kembali ke berat badan ideal. Proses yang dilalui bukanlah instan tapi dengan memadukan berbagai metode. Mulai menjaga pola makan, olahraga, hingga akupuntur dicoba oleh Gracia. Meski telah mencapai berat ideal, ternyata ia masih menjaga kebiasaan hidup sehatnya.

Mulai dari olahraga, jaga makanan, hingga akupuntur dilakukan oleh Gracia demi berat badan ideal. (KapanLagi.com/Agus Apriyanto)Mulai dari olahraga, jaga makanan, hingga akupuntur dilakukan oleh Gracia demi berat badan ideal. (KapanLagi.com/Agus Apriyanto)

"Masih sampe sekarang (akupuntur), udah ga makan nasi, ga makan ayam, dan sapi. Cuma yang ga bisa gue hilangkan adalah tidak gorengan. Jadi mungkin olahraga tetep rutin, tapi udah ga segila dulu," ungkap Gracia tentang kiat menurunkan berat badannya.

Kini sedang populer diet Keto untuk menurunkan berat badan. Pola diet ini menganjurkan untuk menekan asupan karbohidrat dan gula. Tapi mengganti dengan asupan lemak baik dan juga daging. Meski demikian, ternyata Gracia malah tak bisa mengadopsi pola makan Keto ini.

"Aku ga pake keto. Kalo keto banyak makan daging, nah aku ga bisa udah pusing, mungkin karena udah kelamaan ga makan daging. Jadi pake kebiasaan diet ala2 sendiri aja. Karena menurut aku kan metabolisme orang beda-beda, jadi pake cara sendiri dan harus happy jalanin dietnya, karena kalo engga dietnya menyiksa," jelas Gracia lebih lanjut.

Berhasil turunkan berat bada, Gracia kini lebih percaya diri dalam berpakaian. (KapanLagi.com/Agus Apriyanto)Berhasil turunkan berat bada, Gracia kini lebih percaya diri dalam berpakaian. (KapanLagi.com/Agus Apriyanto)

Setelah mencapai berat badan idealnya, kini Gracia mengaku lebih bebas berekspresi lewat fashion. Sebelumnya banyak jenis pakaian yang tak bisa dikenakannya. Kembalinya berat badan Gracia ini membuat dirinya lebih percaya diri. Namun ternyata meski telah mencapai berat badan ideal Gracia masih kerap menjadi bahan bully netizen.

"Karena baju-baju yang fashionable itu gak muat di gue kemaren, jadi mau gak mau pake baju yang lemak-lemak. Ketika saya bener-bener olahraga dan pede, itu baru se-fashionable ini," ungkap Gracia tentang perubahan stylenya. Paha betis segala macem yang bermasalah, kayanya ge dihina hinanya betis gue gede kaya pemain bola. Ya mohon maaf netizen itu nggak bisa dikecilkan aku pasrah dengan keadaan itu, paling badan udah mulai mengecil," tandas seleb humoris satu ini.

Simak Juga:
Berita Foto

(kpl/aal/rna)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/berhasil-raih-tubuh-ideal-netizen-masih-komentari-bagian-tubuh-gracia-indri-305920.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berhasil Raih Tubuh Ideal, Netizen Masih Komentari Bagian Tubuh Gracia Indri"

Post a Comment

Powered by Blogger.