Search

Siap-Siap, Musisi Dunia Lintas Genre Bakal Tampil di Hodgepodge Superfest 2018!

Kapanlagi.com - Gelaran festival musik lintas genre Hodgepodge Superfest 2018 bakal dihelat pada 1-2 September 2018 di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta. Tentunya Festival musik hasil kolaborasi Supermusic dan Java Festival Production itu tidak hanya menyajikan satu jenis musik seperti konser pada umumnya.

Tentu saja, tidak hanya musisi kenamaan Tanah Air saja yang akan tampil. Banyak musisi kenamaan dunia dari berbagai genre, mulai dari performance british rock band asal London The Libertines, unit pop-punk asal Amerika Serikat, All Time Low, rapper Little Yachty asal Atlanta, Gallant, hingga musisi beraliran R&B dan dance electronic.

Tidak hanya itu saja, August Alsina, Russ, Lemaitre, Day Wave, Cloud Nothings, Tayla Parx, Sundara Karma, Vancouver Sleep Clinic, Swim Deep, Park Hotel, Kid Francescoli, dan Didirri juga akan menyemarakan festival tersebut. Sedangkan dari dalam negeri ada The Brandals, Tomorrow People Ensemble x Ekka Annash, The SIGIT, The Trees And The Wild, Barefood, Soft Animal, Onar serta masih banyak lagi.

(kpl/aal/ntn)

Let's block ads! (Why?)

https://musik.kapanlagi.com/berita/siap-siap-musisi-dunia-lintas-genre-bakal-tampil-di-hodgepodge-superfest-2018-d4e6a7.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Siap-Siap, Musisi Dunia Lintas Genre Bakal Tampil di Hodgepodge Superfest 2018!"

Post a Comment

Powered by Blogger.