Search

Sempat Dirawat di Rumah Sakit, Istri Wendy Cagur Jadi Lebih Protektif

Kapanlagi.com - Wendy Cagur sempat dirawat di rumah sakit karena penyakit asam lambung yang diidapnya. Selama satu minggu lamanya ia harus menjalani perawatan intensif. Mulanya Wendy tak menyangka penyakitnya akan kambuh lagi namun ketika akan berangkat ke lokasi syuting, dirinya merasa kedinginan dan lemas luar biasa.

"Tiga menit mau syuting udah dingin nggak enak badan akhirnya langsung cari rumah sakit terus diinfus. Dan emang badan dingin itu efek dari asam lambung naik," ujar Wendy Cagur, saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (31/8/2018).

Sesaat setelah tiba di rumah sakit, istri Wendy Cagur langsung mengunjunginya di ruangan. Wendy merasa terharu karena saat itu mata istri dan anaknya terlihat berkaca-kaca.

"Feeling gue sih bukan karena sedih lihat gue diinfus tapi karena lihat tagihannya ha ha ha. Yang pasti anak gue cowok kelihatannya cuek tiba-tiba kayak pengin nangis tapi dia nggak berani ngomong ke gue," jelasnya.

Berita Foto

(kpl/far/tmd)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sempat-dirawat-di-rumah-sakit-istri-wendy-cagur-jadi-lebih-protektif-8cb1ca.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sempat Dirawat di Rumah Sakit, Istri Wendy Cagur Jadi Lebih Protektif"

Post a Comment

Powered by Blogger.