Search

Pernah Tersandung Hukum Karena Narkoba, Iwa K Tidak Merasa Malu

Kapanlagi.com - Setiap orang pasti pernah melakukan kesalahan.Namun yang jelas bagaimana melanjutkan hidup selanjutnya.Dengan tidak melakukan kesalahan yang sama.

Kesalahan yang lalu bisa dijadikan pembelajaran untuk hidup lebih baik ke depannya. Hal ini juga dilakukan oleh seorang rapper Indonesia, Iwa K. Kasus hukum yang menimpanya karena kepemilikan narkotika ini buat Iwa K belajar.

"Ya udah lah itu bagian dari hidup gue juga kok, gue ga bisa marah-marah sama fase itu, gak mau ngumpet-ngumpetin fase itu, gue juga karena seburuk apapun masa lalu gue, itu yang membawa gue seperti ini gitu loh," ungkap Iwa K di Kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (17/9).

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/pernah-tersandung-hukum-karena-narkoba-iwa-k-tidak-merasa-malu-462324.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pernah Tersandung Hukum Karena Narkoba, Iwa K Tidak Merasa Malu"

Post a Comment

Powered by Blogger.