Search

Mudik ke Jakarta, Acha Septriasa Gunakan Waktu Untuk Syuting Film

Kapanlagi.com - Usai memutuskan untuk menikah dengan Vicky Kharisma, Acha Septriasa rela meninggalkan gemerlap dunia hiburan untuk tinggal di Australia. Namun baru-baru ini terlihat ibu satu anak itu mengunggah aktivitasnya saat berada di Indonesia. Diakui oleh Acha, dirinya dan keluarga tengah menikmati waktu liburan bersama. Namun kali ini Acha memutuskan untuk mengisi waktu liburannya dengan bekerja.

"Senang banget, karena sekarang udah balik lagi ke Indonesia kerja lagi di Jakarta turut membawa serta anak juga. Karena memang kebetulan suami bisa libur dia ada cuti yang kalau menjelang setahun (anak), Pemerintah di Australia memberikan cuti kurang lebih sebulan jelang setahun usia anak," ujar Acha Septriasa, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/9).

Selama menjalani syuting di Jakarta, Acha dibantu oleh suami dan keluarganya untuk mengurus putri semata wayang mereka, Bridgia Kharisma. Beruntung Acha mendapat support penuh dari Vicky untuk kembali berkarir di dunia perfilman Tanah Air.

"Sekarang ada sisa 4 minggu kita siapin waktu buat ke Jakarta sekalian ketemu sama keluarga di Jakarta sekalian aku ada kerja syuting film lagi. Kemarin jadi Vicky sudah betul-betul support ada di Jakarta jadi Baby sitter-nya Brie," ungkap Acha.

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/mudik-ke-jakarta-acha-septriasa-gunakan-waktu-untuk-syuting-film-5e4ba1.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mudik ke Jakarta, Acha Septriasa Gunakan Waktu Untuk Syuting Film"

Post a Comment

Powered by Blogger.