Search

Curhatan Sule Setelah Digugat Cerai Oleh Lina, Dapat Hikmah Besar

Kapanlagi.com - Pada setiap badai, pasti ada jalan keluar. Itulah yang diyakini betul oleh Sule, yang kini tengah menghadapi masalah perceraian dengan istrinya, Lina. Sule pun mengalami beberapa perubahan yang cukup berarti dalam hidupnya setelah ia bermasalah dengan Lina.

Salah satu yang paling terasa adalah kedekatan dengan keluarga, yang kini jadi semakin erat. Tidak hanya dekat dengan anak-anaknya, tetapi juga dengan keluarganya yang lain. Hal itu diungkap oleh Andre Taulany yang memberikan kejutan kepada Sule di acara Ini Talkshow yang tayang 11 September lalu.

"Ini hikmah ya, jadi dekat dengan keluarga," tanya Andre.

"Iya. Jadi kalau saya kerja, saya titip anak-anak yang kecil ke Putri. Trus kalau Iky lagi nggak kerja, gue titipkan sama Iky. Tapi sekarang gue tahu kan, Iky kerja. Si Putri juga bentar lagi sibuk. Jadi gue simpen orang di rumah. Ketemu orang di jalan, 'Udah di sini aja deh'," jawab Sule dengan canda.

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/curhatan-sule-setelah-digugat-cerai-oleh-lina-dapat-hikmah-besar-7ae8f1.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Curhatan Sule Setelah Digugat Cerai Oleh Lina, Dapat Hikmah Besar"

Post a Comment

Powered by Blogger.