Search

Capek Pacaran, Merdianti Octavia Mantap Menikah dengan Rama Sahetapy

Kapanlagi.com - Pertunangan Merdianti Octavia dengan putra Dewi Yull dan Ray Sahetapy, Rama Sahetapy cukup mengejutkan publik beberapa waktu lalu. Kendati terkesan mendadak, Merdianti sendiri mengaku sudah cukup lama merencanakan hal itu bersama Rama. Mereka berdua sama-sama tak mau menjalin hubungan main-main lagi dan memutuskan untuk komitmen di jenjang pernikahan.

"Cepat sih sebenarnya nggak ya, hitungannya nggak 3 atau 4 bulan. Kita hampir setahun juga sebenarnya yang bikin yakin adalah kita ini orang yang udah sama-sama capek buat main-main. Ketemulah kita berdua yang niatnya memang ibunya dia pas kenalan kayak Rama bilang iya ini aku mau serius sama orang ini," ujar Merdianti Octavia (calon mantu Dewi Yull) saat ditemui di Meilia Golf Driving Range, Cibubur, Selasa (11/9).

Diakui oleh Merdianti, dirinya sudah cukup lama mengenal Rama sebagai teman dan kala itu ia masih berstatus sebagai kekasih Nino RAN. Namun takdir justru berkata lain, pasca putus, Merdi justru diberi kesempatan untuk mengenal pribadi Rama lebih dalam.

"Hal yang paling capek pacaran kan kenal orang dari awal. Itu yang aku wanti-wanti nggak mau dan Rama pun setuju, proses yang kita jalani ternyata makin cocok dan ngerasa gue seyakin itu sama lo, lo seyakin itu sama gue, ya udah apa yang kita tunggu. Akhirnya ibunya juga dukung banget, nyuruh udah lah apalagi yang ditunggu, mamaku juga dukung. Ya udah kita jalanin aja," ungkapnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/capek-pacaran-merdianti-octavia-mantap-menikah-dengan-rama-sahetapy-29aed6.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Capek Pacaran, Merdianti Octavia Mantap Menikah dengan Rama Sahetapy"

Post a Comment

Powered by Blogger.