Search

Sinopsis 'METEOR GARDEN 2018' Episode 2, Dao Ming Si Ingin Shan Cai Jadi Pacarnya

Kapanlagi.com - Kisah cinta Dao Ming Si dan Shan Cai di METEOR GARDEN 2018 berlanjut. Pada Episode 2 yang tayang di SCTV hari Selasa, 4 September 2018, kebencian Shan Cai tak berhenti sampai di situ saja.

Pertemuan pertama antara Dao Ming Si dan Shan Cai yang membuat Shan Cai begitu benci dengan salah satu anggota F4 itu, tak berkesan baik. Shan Cai begitu kesal pada kelakukan Dao Ming Si hingga harus menendangnya.

Setelah Shan Cai menendang Dao Ming Si, dia merasa suasana hatinya menjadi lebih baik. Shan Cai mencari Huaze Lei ke roof top untuk mengembalikan saputangannya, tapi Huaze Lei tidak ada di sana, Shan Cai kemudian mencari Huaze Lei di kelas dan melihat Huaze Lei memainkan biolanya.

Meteor Garden 2018 tayang di SCTV © SCTVMeteor Garden 2018 tayang di SCTV © SCTV

Sepulang kampus, tiba-tiba Shan Cai dibawa pengawal Dao Ming Si untuk kerumahnya, Dao Ming Si meminta Shan Cai untuk menjadi pacarnya dan berjanji untuk mengabulkan semua keinginan Shan Cai, namun Shan Chai pun menjadi marah dan pulang ke rumahnya.

Apa yang akan dilakukan Dao Ming Si setelah ditolak oleh Shan Cai? Bagaimana perasaan Shan Cai pada cowok yang ia benci itu sebenarnya? Lantas, apakah hubungan Shan Cai dan Huaze Lei juga akan berjalan lancar?

Jangan sampai lewatkan METEOR GARDEN 2018 Episode 2 yang bakal tayang jam 15.50 WIB ya, KLovers. Setelah pertemuan pertama Dao Ming Si dan Shan Cai kemarin, kamu bakal tahu apa yang bakal terjadi selanjutnya di episode ini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/sinopsis-meteor-garden-2018-episode-2-dao-ming-si-ingin-shan-cai-jadi-pacarnya-c8ef04.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis 'METEOR GARDEN 2018' Episode 2, Dao Ming Si Ingin Shan Cai Jadi Pacarnya"

Post a Comment

Powered by Blogger.