Search

Putus Dari Reino Barack, Luna Maya Kembali Curhat di Instagram

Kapanlagi.com - Lima tahun lamanya Luna Maya pacaran dengan Reino Barack. Namun lamanya waktu bersama, tak menjamin bahwa sebuah hubungan akan langgeng. Hubungan Luna dan Reino pun putus sebelum mereka melangkah ke pelaminan.

Penuh kata maaf, Luna memposting foto-fotonya dengan Reino di akun Instagramnya. Dan tak cukup hanya sekali dua kali menunjukkan penyesalan, Luna kembali tampak galau di postingan terbarunya.

"Dia berkata. 'Maagkan aku, aku bukanlah orang yang mudah untuk diinginkan'. Aku melihatnya, terkejut. 'Siapa yang bilang aku ingin yang mudah. Aku tidak mendambakan yang mudah. Aku mendamba yang super sulit'," tulis puisi yang dikutip Luna.

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/putus-dari-reino-barack-luna-maya-kembali-curhat-di-instagram-6989da.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Putus Dari Reino Barack, Luna Maya Kembali Curhat di Instagram"

Post a Comment

Powered by Blogger.