Search

Wedding Anniversary dengan Ayudia Bing Slamet, Ditto Percussion: Kadonya Dobel

Kapanlagi.com - Bukan hanya pasangan Mona Ratuliu dan Indra Brasco saja yang baru saja merayakan hari jadi pernikahannya. Pasangan muda Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion juga sedang merasakan hal yang sama. Bahkan berlipat ganda. Mau tahu apa saja sih kebahagiaan mereka?

Bukan hanya ulang tahun pernikahan, tapi juga ulang tahun Ayudia! Yup, hal ini disampaikan langsung oleh penepuk perkusi ini lewat akun Instagramnya. 2 hari yang lalu ia mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan keseruannya bersama anak dan istrinya saat mengendarai skuternya.

Dito menuliskan, "13 september 1990 (Ayu)Dia lahir, 13 september 2015 gue menikahinya. Intinya dia sangat suka tanggal itu karena kadonya sampai tua dobel hahahaha. Ini adalah harimu, sayangku @ayudiac. Sehat selalu dan selalu jadi istri solehahku. Aku cinta kamu," ditambah dengan sebuah tagar #love alias cinta.

© instagram.com/dittopercussion© instagram.com/dittopercussion

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/wedding-anniversary-dengan-ayudia-bing-slamet-ditto-percussion-kadonya-dobel-bfd5ae.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wedding Anniversary dengan Ayudia Bing Slamet, Ditto Percussion: Kadonya Dobel"

Post a Comment

Powered by Blogger.