Search

Gelar Fansign di Jakarta, Seventeen Bikin Heboh - Fans Teriak Histeris

Kapanlagi.com - Boyband Seventeen sukses menggelar konser bertajuk "2018 Seventeen Concert IDEAL CUT in Jakarta" di ICE BSD Tangerang, Minggu (16/9) malam. Tidak langsung kembali ke Korea, grup pelantun Clap itu rupanya masih ada satu rangkaian acara lagi.

Ke-13 member Seventeen, yakni S. Coups, Wonwoo, Mingyu, Vernon, Woozi, Jeonghan, Joshua, DK, Seungkwan, Hoshi, Jun, The8, dan Dino kembali menyapa para Carat (sebutan fans Seventeen) dalam event bertajuk "The Saem X Seventeen Fansign" yang digelar di Lotte Shopping Avenue, Senin (17/9).

Kehadiran Seventeen di mall tersebut tentu membuat heboh. Para fans yang sudah menunggu mereka sejak pagi hari itu pun tak berhenti teriak histeris ketika melihat sang idola datang. Sebelum acara fansign dimulai, para awak media juga diberi kesempatan untuk mengambil gambar. Mingyu cs pun terlihat sangat ramah saat sesi foto tersebut.

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/gelar-fansign-di-jakarta-seventeen-bikin-heboh-fans-teriak-histeris-f7a917.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gelar Fansign di Jakarta, Seventeen Bikin Heboh - Fans Teriak Histeris"

Post a Comment

Powered by Blogger.