Search

Nggak Lagi Backstreet, Ini Kencan Sehat Ala Katie Holmes & Jamie Fox

Kapanlagi.com - Katie Holmes dan Jamie Foxx memang sangat tertutup soal kehidupan pribadi mereka. Bahkan setelah sekian lama menjalin hubungan, hingga saat ini mereka tak pernah mau buka suara soal status hubungannya yang sebenarnya.

Selalu berkencan secara sembunyi-sembunyi alias backstreet, kini Katie Holmes dan Jamie Foxx tak segan muncul bersama di depan umum. Terbukti, belum lama ini salah satu kamera paparazzi berhasil mengabadikan momen kebersamaan mereka.

Selasa (18/9) kemarin, bintang DJANGO UNCHAINED ini tertangkap menikmati kencan sehatnya bersama Katie. Rupanya pasangan ini menghabiskan waktunya dengan nge-gym bareng di sebuah tempat fitness yang terletak di Atlanta. Penasaran?

Katie nge-gym bareng Jamie © BackGrid via dailymail.co.ukKatie nge-gym bareng Jamie © BackGrid via dailymail.co.uk

Keluar dari tempat gym, Jamie dan Katie langsung menyadari keberadaan kamera paparazzi. Tak heran jika pada akhirnya mereka bergegas untuk masuk ke dalam mobil dan pulang.

Hari itu Katie terlihat fit dengan outfit gym yang dikenakannya. Ia tampak memadukan t-shirt putih dengan legging berwarna dusty pink dan sepatu trainer senada. Sementara itu, Jamie tampil lebih netral dengan pilihan warna putih dan abu-abu.

Tak hanya berdua saja, mereka juga ditemani oleh salah seorang rekannya yang ikut dalam gym session kali ini. Berusaha untuk tetap fit di usianya yang kian matang, bukankah mereka adalah pasangan yang sangat inspiratif? Bagaimana menurut kamu? ;)

Seputar Katie Holmes:

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/nggak-lagi-backstreet-ini-kencan-sehat-ala-katie-holmes-38-jamie-fox-856b96.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nggak Lagi Backstreet, Ini Kencan Sehat Ala Katie Holmes & Jamie Fox"

Post a Comment

Powered by Blogger.