Search

Demi Open Mic Kiky SUCA 4 Sampai Rela Pulang Malam dan Amplopi Duit Sendiri

Kapanlagi.com - Para peserta Stand Up Comedy Academy (SUCA) 4, pasti miliki perjalanan berliku untuk sampai di panggung Indosiar. Nggak terkecuali Kiky, Komika asal Jakarta. Siapa sangka, Kiky yang penampilannya kerap pecah ternyata sempat backstreet dari keluarga saat awal terjun di stand up.

"Kalau dulu awalnya Papa nggak setuju kan karena rata-rata latihannya kan malem hari. Dulu tuh aku sampe bohong gitu. Aku bilangnya dibayar, padahal aku cuma ikut open mic. Aku bilangnya diundang sama cafe ini. Trus sampai rumah aku amplopin sendiri 100 ribu gitu, jadi aku bilangnya ini bayaran dari stand up," jelas Kiky.

Berawal dari amplopin duit sendiri Kiky akhirnya malah betul-betul dapat penghasilan dari stand up comedy. "Akhirnya aku menang lomba-lomba dan mereka ngira ini anak bener nih di stand up. Alhamdullilah sekarang menghasilkan dan didukung sampe sekarang," tukas wanita yang berprofesi sebagai guru honorer ini.

Berawal dari amplopin duit sendiri Kiky akhirnya malah betul-betul dapat penghasilan dari stand up comedy.Berawal dari amplopin duit sendiri Kiky akhirnya malah betul-betul dapat penghasilan dari stand up comedy.

Diakui Kiky, hasil dari berstand up ia sampai bisa untuk renovasi rumah. "Alhamdulillah berkat stand up comedy aku bisa renovasi rumah. Selama 20 tahun rumah aku belum direnovasi dan aku juga punya bit tentang itu. Hasil menang lomba ya aku tabung, buat sekolah adekku," ujar alumni UNJ ini.

Segala pencapaian Kiky di atas berawal dari hobinya nonton stand up comedy di TV. "Sebenernya awalnya dari dulu udah suka nonton stand up dari di Metro TV, jaman sekolah. Waktu itu saya mau nonton aja sebenernya di komunitas, terus aku liat Open Mic yang udah ada di TV, kayak Bintang Bete, oh mereka latihannya di sini," ujar penggemar Bintang Emon ini.

Setelah tahu soal komunitas, Kiky mulai beranikan diri untuk naik panggung. Lama-lama ia jadi ketagihan melihat orang-orang tertawakan jokesnya. Open mic mulai sering ia lakukan, dan Kiky juga ikuti lomba sana sini. Hingga akhirnya jajal peruntungan di SUCA. Hasilnya, kini ia jadi salah satu peserta yang dijagokan. Akankah langkahnya mulus sampai grand final? Ikuti perjalanan Kiky di Indosiar ya!

Jangan Lewatkan ini!
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/demi-open-mic-kiky-suca-4-sampai-rela-pulang-malam-dan-amplopi-duit-sendiri-e4e751.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Demi Open Mic Kiky SUCA 4 Sampai Rela Pulang Malam dan Amplopi Duit Sendiri"

Post a Comment

Powered by Blogger.