Search

Yuk Kenalan Sama Kina Grannis, Penyanyi Bersuara Merdu di Film 'CRAZY RICH ASIAN'

Kapanlagi.com - Bagi KLovers yang sudah nonton CRAZY RICH ASIAN pasti mengenal salah satu scene romantis ini. Di mana saat pernikahan Colin Khoo dan Araminta. Suasana bertambah romantis ketika Nick dan Rachel juga saling pandang kala itu.

Ya, suasana romantis tersebut berhasil tercipta oleh penyanyi yang berada di pernikahan tersebut. Suaranya begitu lembut dengan membawakan lagu Can't Help Falling In Love. Nah, kira-kira siapa sih penyanyi dengan suara merdu tersebut?

Ia adalah Kina Grannis, seorang penyanyi Amerika, gitaris dan juga pencipta lagu. Tak hanya itu saja ia juga sebagai YouTuber juga lho KLovers, kalian bisa melihat kepawaiannya bernyanyi dalam channel YouTubenya.

Dalam channel YouTube-nya tersebut, Grannis membagikan karya-karyanya. Mulai dari mengcover lagu hingga karya orisinalnya sendiri. Tak tanggung-tanggung ia pun sudah memiliki sampai 1 juta lebih subscriber.

(kpl/gen)

Let's block ads! (Why?)

https://musik.kapanlagi.com/berita/yuk-kenalan-sama-kina-grannis-penyanyi-bersuara-merdu-di-film-crazy-rich-asian-94d4bc.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Yuk Kenalan Sama Kina Grannis, Penyanyi Bersuara Merdu di Film 'CRAZY RICH ASIAN'"

Post a Comment

Powered by Blogger.