Search

Produser 'CRAZY RICH ASIAN' Kerjasama Dengan PH Indonesia Buat 3 Film Joko Anwar

Kapanlagi.com - Mendengar nama Ivanhoe Pictures, mungkin bagi sebagian orang Indonesia masih jarang dengar. Tapi pasti para pecinta film pernah denganr CRAZY RICH ASIAN kan? Yap, buat yang belum tahu Ivanhoe Pictures adalah produser dari film yang diangkat dari novel populer dan sukses jadi box office.

Buat para pecinta film hasil karya sineas anak negeri, ada berita yang cukup membahagiakan nih dari Ivanhoe Pictures. Dilansir dari Variety, Ivanhoe Pictures baru saja melakukan kerjasama dengan tiga rumah produksi untuk membuat film Indonesia berkualitas. Rumah produksi tersebut antara lain Base Entertainment, Rapi Films dan CJ Entertainment (studio dari Korea Selatan).

Keempat rumah produksi tersebut akan saling melakukan kerjasama di bidang produksi film, pembiayaan, dan development. Base Entertainment juga akan mendapat kepercayaan untuk melakukan distribusi film karya mereka di Indonesia.

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/produser-crazy-rich-asian-kerjasama-dengan-ph-indonesia-buat-3-film-joko-anwar-a64fed.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Produser 'CRAZY RICH ASIAN' Kerjasama Dengan PH Indonesia Buat 3 Film Joko Anwar"

Post a Comment

Powered by Blogger.